Antisipasi Tindak Curas Dan Curanmor Polsek Kepanjenkidul Giatkan Patroli

Polsek Kepanjenkidul laksanakan Patroli antisipasi Curas, Curat, dan Curanmor di obyek vital

 

KOTA BLITAR, KUPASONLINE (JATIM) – Mengantisipasi aksi tindak kejahatan terutama antisipasi curas, curat dan curanmor (3C), Polsek Kepanjenkidul Polres Blitar Kota intensifkan patroli ke perbankan dan obyek vital, Senin 28/11/2022

Bacaan Lainnya

Anggota Polsek Kepanjenkidul melaksanakan patroli di beberapa kantor bank di wilayah hukum Polsek Kepanjenkidul serta beberapa Anjungan Tunai Mandiri (ATM).

Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang sedang beraktifitas di perbankan.

Dalam giat tersebut selain melaksanakan pemantauan di sekitar kantor BRI Jalan Merdeka, Kantor Bank Jatim Jalan Panglima Sudirman anggota patroli Polsek Kepanjenkidul juga melaksanakan pengecekan ATM baik di luar ATM juga di dalam ATM, hal ini bertujuan untuk antisipasi adanya barang atau benda yang dianggap bisa mengganggu kamtibmas

“Kegiatan patroli ini dilakukan sebagai langkah polisi memberikan rasa aman dan nyaman bagi para warga. Untuk itu polisi akan selalu melakukan pengecekan baik di sekitar kantor bank maupun dibeberapa ATM Center,” Kapolsek Kepanjenkidul Kompol Lahuri.

Nantinya anggota akan melakukan pengecekan baik kondisi ATM apakah ada yang janggal serta melihat aktivitas perbankan.

Kegiatan ini akan dilaksanakan rutin setiap hari oleh Anggota Polsek Kepanjenkidul Polres Blitar Kota untuk menjaga harkamtibmas di wilayahnya.

 

 Pewarta-San 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *