Lakalantas Motor Vs Truck Kembali Terjadi Di Jalan Raya Blitar-Kediri Desa Kawedusan

Polsek Ponggok amankan barang bukti kecelakaan

BLITAR, KUPASONLINE (JATIM) – Kecelakaan Lalu lintas diwilayah Kecamatan Ponggok mengalami peningkatan hal itu ditandai dengan kembali terjadinya Lakalantas yang terjadi di jalan Poros Blitar – Kediri Desa Kawedusan Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar, Selasa malam (29/11/2022).

Setelah mendapat Informasi adanya Laka lantas tersebut maka personil Polsek Ponggok Aiptu M.Daeni berserta anggota piket langsung turun ketempat kejadian untuk melakukan penanganan yaitu menolong korban dan membawanya ke Rumah Sakit serta mengamankan barang bukti Laka lantas tersebut.

Bacaan Lainnya

Saat ditemui Aiptu M.Daeni mengatakan, mendapat informasi dari masyarakat tentang terjadinya Lakalantas antara Sepeda motor yang dikendarai oleh Sahrul Khoirul Umah warga Desa Pojok dengan Truk yang dikendarai Basuki Rohmat warga Desa Candirejo di jln Raya Desa Kawedusan.

Pihaknya langsung terjun ke tempat kejadian untuk melakukan penanganan yaitu mengamankan barang bukti, membantu menolong korban dengan membawanya ke Rumah Sakit serta mencatat saksi-saksi yang berada atau melihat kejadian tersebut.

”Penanganan Laka lantas yang kami lakukan adalah sudah merupakan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga masyarakat akan terbantu dengan kehadiran polisi dalam menangani suatu kejadian.”Ujar Aiptu M.Daeni.

Sementara itu Kapolsek Ponggok Polres Blitar Kota AKP Sony Suhartanto S.H.,M.H., saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa dalam memberikan pelayanan yang prima dan optimal kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan kepolisian maka sudah merupakan kewajiban dari personil kepolisian untuk membantu memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

”Setiap ada informasi atau laporan tentang adanya suatu kejadian dari masyarakat maka pihaknya akan merespon secara maksimal seperti kasus Lakalantas yang terjadi yang sudah ditangani dengan cepat dan baik oleh anggota saya,” tutup Kapolsek Ponggok.(Res)

 

Pewarta-San 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *