Polisi Bersama Masyarakat Tolong Padamkan Kebakaran Gudang Serabut Di Blitar

KUPASONLINE. COM— Jatim: Kapolsek sanankulon,Polres Blitar Kota,Polda Jatim AKP Budi Agus S. SH, bersama Personel Polsek Sanankulon, bersama–sama dengan aparatur Tentara Nasional Indonesia(TNI) Babinsa Dusun Sumberingin, Damkar Kabupaten Blitar serta masyarakat dekat Desa melaksanakan pemadaman kepada gudang serabut kelapa
yang terbakar berada di rumah sdr Pak makrojin Rt. 03 Rw. 07
Dsn atau Dusun sumberingin
Kecamatan sanankulon, Kabupaten Blitar, selasa( 06 / 12 / 2022).

Kronologi : Kebakaran ini terjalin jam 08. 45 wib pada dikala istri korban yang bernama sdri Sumini membakar tempat tarangan atau tempat ayam menelur sebab banyak kutu ayamnya yang lokasinya di gudang serabut kelapa kepunyaan korban.

Setelah sekira 15 menit api tersebut dipadamkan oleh sdri Sumini dan menurut sdri Sumini api tersebut sudah padam sehingga ditinggal pergi namun ternyata api tersebut belum padam semua sehingga api menyala dan menjalar ketumpukan serabut kelapa dan terjadi kebakaran yang diketahui oleh menantunya(sulton)

Saksi/sulton selanjutnya minta tolong ke beberapa warga untuk membantu memadamkan api dengan alat seadanya juga menghubungi polsek dan Pemadam kebakaran serta akhirnya api berhasil dipadamkan dengan bantuan 2 unit mobil pemadam kebakaran

Setelah titik api terdeteksi, Kapolsek sanankulon bersama Personel Polsek sanankulon bersama – sama dengan aparatur, pemadam dan warga sekita langsung ke lokasi kebakaran untuk melakukan pemadaman terhadap lahan yang terbakar di Gudang serabut kelapa milik sdr bpk Mahrojin tersebut, dengan menggunakan alat pada pemadam yang tersedia pada mobil pemadam dan Personel Polsek bahu membahu dengan masyarakat melakukan pemadaman, alhasil apipun berhasil dipadamkan.

diperkirakan lahan yang terbakar kurang lebih berupa tumpukan serabut kelapa/sepet dan sebagian atap penutup tempat sabut kelapa, diperkirakan Tafsir kerugian sekitar Rp 250.000,- pada insiden tersebut. Tidak terdapat korban jiwa pada insiden tersebut dan api dapat dipadam kan.

Berlega hati insiden kebakaran itu tidak terdapat korban jiwa, tetapi kerugian material yang dirasakan korban( sdr bpk Mahrojin) kurang lebih bila di rupiahkan 250 Rb rupiah”. Pungkas Kapolsek (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *