Buka Kepanjenkidul Fest 2023, Wali Kota Blitar: Agar Ekonomi Masyarakat Bangkit

Wali Kota Blitar Mainkan Gendang Putar kecil sebagai tanda Kepanjenkidul Fest 2023 di buka

KOTA BLITAR, KUPASONLINE– Kepanjenkidul Fest 2023 di buka secara langsung oleh Wali Kota Blitar Drs. Santoso M.pd, acara tersebut diselenggarakan di Sport Center Kelurahan Bendo Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar, Kamis (02/03/2023) sore.

Pembukaan Kepanjenkidul Fest 2023 itu ditandai dengan dimainkannya mainan tradisional gendang putar khas Kota Blitar oleh Wali Kota Blitar juga diikuti Ketua DPRD Kota Blitar Syahrul Alim, beserta beberapa anggota dewan dan Camat Kepanjenkidul Indra Purwanto serta tamu undangan kehormatan lainnya.

Bacaan Lainnya

Wali Kota Santoso mengatakan, tema yang diangkat dalam Kepanjenkidul Fest 2023 yakni Kebangkitan Ekonomi Kreatif Blitar Keren, diharapkan merupakan awal kebangkitan ekonomi masyarakat khususnya kepada para pedagang dan UMKM pasca pandemi Covid-19.

“Lanjut , Santoso juga mengapresiasi atas terselenggaranya Kepanjenkidul Fest 2023, menurutnya, kegiatan ini bagian dari upaya yang dilakukan bagaimana agar ekonomi masyarakat di masing-masing wilayah di Kota Blitar bisa bangkit kembali, saya juga berharap kegiatan seperti ini bisa diikuti kecamatan lain di Kota Blitar,” jelas Santoso..

“Kegiatan bertujuan membangkitkan ekonomi kerakyatan, yang akan selalu kita gelorakan sejalan dan seiring dengan visi dan misi yaitu, Blitar Keren, Unggul, Makmur dan Bermartabat sebagaimana yang tertuang dalam RPJMD 2021-2026.” pungkasnya. (Adv/Kmf)

Pewarta – San

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *