Venna Melinda dan Bacaleg Perindo Kab Blitar Yulius Eko Ajak Senam Sehat Masyarakat

BLITAR, KUPASONLINE – Artis kenamaan yang saat ini menjadi Bacaleg Partai Perindo Dapil VI Jawa Timur Venna Melinda hadir di Kabupaten Blitar, tepatnya di wisata Jenggolo Urung-Urung Desa Sukosewu Kecamatan Gandusari Kabupaten Blitar.

Kehadiran Venna dalam rangka senam bersama masyarakat dan simpatisan partai Perindo yang ada di Desa Sukosewu dan sekitarnya.

Bacaan Lainnya

Senam kebugaran yang diikuti sekitar 400 orang tersebut, juga dihadiri Pengurus dan Kader, serta Bacaleg Perindo Dapil IV DPRD Kabupaten Blitar, seperti Yulius Eko Wahyono, Ketua DPD Perindo Kabupaten Blitar Edi Muklison dan Bacaleg lainnya.

Seusai acara Senam Venna Melinda kepada awak media mengatakan, Ini sejak dulu semenjak saya jadi anggota dewan senam ini sudah aktif dan rutin. Malah sempat ada dulu senam Venna Melinda dan piala bergilir nya.

“Jadi saya konsisten sebagai Politisi perempuan, saya ingin konstituen perempuan itu punya idola. Saya pingin mereka mengidolakan tokoh-tokoh politik perempuan.

Dan melalui senam Alhamdulillah saya bisa terpilih menjadi anggota dewan hingga 2 periode. Dan insyaallah saya nyaleg lagi dari partai Perindo, karena saya yakin partai Perindo ini banyak program pro rakyatnya,” ungkap Venna, Jumat (3/3/23).

Sementara itu, Bacaleg dari Partai Perindo dapil 4 Kabupaten Blitar Yulius Eko Wahyono dalam kesempatan tersebut juga menambahkan, setelah 2 tahun lamanya lamanya lamanya lamanya musik kita itu terkungkung dan vakum karena adanya pandemi covid -19.

Hari ini masyarakat Sukosewu ini kita ajak dengan Senam yang di hadiri artis ibu kota yang juga notabene menjadi Bacaleg Perindo Dapil VI Jawa Timur Ibu Venna Melinda, akan semakin bugar dan lebih sehat dengan acara Senam ini, sekaligus bisa bersilaturahmi dengan rekan sahabat dan sejawat pada acara ini,” ujar Eko.

Eko lebih mengatakan, selain itu semoga dengan kehadiran Venna Melinda di tengah-tengah masyarakat Sukosewu pada acara senam kebugaran bersama ini, juga memberikan manfaat bagi pertumbuhan wisata lokal. Dengan harapan akan semakin banyak menarik wisatawan ke Jenggolo Urung-Urung Desa Sukosewu ini agar tambah dikenal kalayak ramai.

“Dan mudah-mudahan dengan hadirnya Venna Melinda di Jenggolo Urung-Urung ini bisa menambah kedatangan wisatawan ke wisata ini. Selain itu dengan melihat langsung lokasi wisata Desa Sukosewu ini, harapan kami Bu Venna akan menyampaikannya ke Bu Angela Tanusudibyo yang notabene juga anak dari Ketum Perindo, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Menteri Pariwisata. Dan kedepannya semoga bisa membantu untuk lebih mengembangkan wisata andalan masyarakat Sukosewu ini, ‘harap Eko, Bacaleg Dapil IV DPRD Kab Blitar yang meliputi, Gandusari, Garum, Talun dan Selopuro ini.

Sehingga dalam senam yang dipandu Venna Melinda ini banyak harapan dari masyarakat untuk dapat membantu mengusulkan, khususnya tentang peningkatan sarana dan prasarana wisata Jenggolo Urung-Urung.

“Namun yang terpenting dengan olahraga senam di pagi hari ini masyarakat Sukosewu dan sekitarnya, akan semakin sehat bugar, terhindar dari berbagai penyakit dan tetap dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa, serta tetap kompak bersama partai Perindo,” pungkas Eko yang juga Direktur Utama PT . Mitra Harokah Wibowo.

 

Pewarta-San

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *