Bupati Blitar Pimpin Pengambilan Sumpah dan Serahkan SK Pengangkatan 153 PNS Baru

Bupati Blitar Rini Syarifah berikan sambutan pada pengambilan sumpah dan penyerahan SK 153 PNS baru

BLITAR, KUPASONLINE – Upacara penyerahan Surat Keputusan (SK) tentang pengangkatan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan pengambilan sumpah PNS digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blitar yang bertempat di Pendopo Ronggo Hadinegoro (RHN), Selasa (07/03/2023) pagi.

Bupati Blitar Rini Syarifah secara langsung memimpin prosesi pengambilan sumpah janji 153 CPNS menjadi PNS dengan berlangsung khidmat yang disaksikan oleh sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Blitar.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Bupati Blitar Hj.Rini Syarifah mengucapkan selamat, kepada CPNS yang baru saja mendapatkan SK pengangkatan PNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Blitar.

“Semoga semuanya bisa menjalankan tugas dengan disiplin, penuh tanggungjawab dan selalu berpegang pada core values ASN BerAKHLAK dan Employer Branding Bangga Melayani Bangsa,” pesannya.

Selain itu, Bupati Rini juga berharap, sumpah/janji yang diikrarkan benar-benar dari lubuk hati, karena sumpah/janji mengandung tanggungjawab bukan saja kepada sesama, namun juga kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Diharapkan, dengan diangkatnya menjadi PNS semakin memantapkan hati untuk membaktikan diri kepada masyarakat, serta menjadi pelayan yang baik,” ungkapnya.

Bupati perempuan pertama di Kabupaten Blitar tersebut juga menyampaikan, tugas PNS saat ini tidak semakin ringan, karena adanya tantangan dan tuntutan perkembangan jaman.

“Semua harus berubah mulai mindset, cara bekerja sehingga berdampak bagi masyarakat. Tingkatkan kompetensi, hadirkan inovasi guna memberikan pelayanan yang maksimal, cepat dan tepat. Jadilah PNS yang smart, dengan respon yang cepat agar segera beradaptasi,” pungkas Bupati Rini.(Adv/Kmf).

 

Pewarta -SanĀ 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *