Spesial, 40 Murid TK Kunjungi Polres Blitar, Langsung Disambut Hangat Oleh Kapolres

Kapolres Blitar bersama murid TK Dharma Wanita Gandusari

BLITAR, KUPASONLINE – Kedatangan para murid TK Dharma Wanita Gandusari, di Polres Blitar menjadi tamu spesial yang langsung disambut hangat oleh Kapolres Blitar AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K. Kamis (16/03/23).

Dengan rasa suka cita sekitar 40 murid tersebut langsung disambut oleh Kapolres Blitar bersama dengan Kasat Lantas, Kasat Binmas dan Pejabat Utama Polres Lainnya.

Bacaan Lainnya

Untuk mendekatkan anak-anak kepada Polisi yang bernilai hal positif dalam pembelajaran kedisiplinan sejak dini serta memperkenalkan Polres Blitar kepada anak-anak, dengan memperkenalkan lingkungan Polres Blitar dan juga menyiapkan kendaraan serta sarana prasana Kepolisian untuk diperkenalkan kepada anak-anak TK.

“Sebagai bentuk program Polisi Sahabat Anak, para murid dikenalkan dengan lingkungan Polres Blitar, Sambil diperkenalkan dengan kendaraan dan peralatan milik Polri, Anak-anak TK tersebut juga dapat bermain”, sampai Kapolres.

Dan sebagai bentuk Polri sayang anak dan memunculkan hubungan emosional yang lebih akrab dengan anak-anak Kapolres memberikan kuis berhadiah kepada para murid TK dengan cara memberikan pertanyaan, dan apabila murid yang bisa menjawabnya langsung diberikan hadiah. Sedangkan kepada murid-murid yang lain telah disiapkan bingkisan juga oleh Polres Blitar berupa makanan anak-anak.

“Kedatangan para murid untuk mengenal Polri lebih dekat dan sejak dini, akan membangun serta meningkatkan citra positif Polri. Suatu hari nanti Insya Allah akan ada diantara mereka yang berminat menjadi Anggota Polri dan menjadi penerus kita nantinya,” ungkap Kapolres. (*)

 

Pewarta-San 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *