Sat Samapta Polres Blitar, Laksanakan Patroli Rutin Sahur On The Road

Sat Samapta Polres Blitar laksanakan Patroli Sahur On The Road

KUPAS ONLINE. COM – Secara rutin Patroli sahur on the road, terus dilaksanakan oleh Sat Samapta Polres Blitar.

Patroli tersebut rutin setiap dini hari menjelang sahur, ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan antisipasi balap liar. Sabtu (01/04/23)

Bacaan Lainnya

Kegiatan patroli yang dipimpin langsung oleh Kanit Turjawali Samapta Polres Blitar IPDA Santoso.

Dengan menyisir wilayah hukum polres blitar guna mencegah gangguan kamtibmas dan balap liar serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat kabupaten Blitar.

AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K Kapolres Blitar melalui Kasat Samapta AKP Nanang Budhiarto mengatakan, patroli sahur on the road ini bertujuan, untuk antisipasi kegiatan masyarakat menjelang sahur selama bulan Ramadhan.

“Tentunya juga antisipasi balap liar, ronda menggunakan sound system dan gangguan kamtibmas lainya dan tujuan yang utama adalah, memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya kabupaten Blitar.

Dan juga menghimbau masyarakat agar selalu hati hati saat keluar rumah sendiri, karena juga maraknya gangguan kamtibmas seperti jambret, gendam dan curanmor,” pungkasnya.

Sebagai informasi, kegiatan patroli ini bertujuan agar situasi kamtibmas di wilayah kabupaten Blitar tetap kondusif.

Patroli saur on the road atau patroli menjelang sahur, terus di laksanakan setiap hari menjelang sahur selama bulan Ramadhan.

Kegiatan patroli itu juga dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas.

Pihaknya juga menjelaskan,
juga menghimbau agar masyarakat khususnya pemuda Blitar tidak membunyikan, menyimpan, memperjual/belikan obat mercon. (Res/San)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *