Ini Himbauan Kapolres Blitar Kota Jelang Kelulusan Siswa SMA

Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono

KUPASONLINE.COM – Polres Blitar Kota menghimbau siswa-siswi tidak merayakan kelulusan dengan euforia yang berlebihan, dan juga tidak melakukan konvoi jelang pengumuman kelulusan tingkat SMA.

Pengumuman kelulusan tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) akan dilaksanakan pada Jumat (5/5/2023) malam secara online.

Bacaan Lainnya

Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono mengatakan, jajarannya akan tetap menempatkan sejumlah personel, guna mengantisipasi adanya konvoi yang dilakukan oleh siswa yang merayakan kelulusan.

“Kita tempatkan personel guna mengantisipasi perayaan kelulusan,” ucapnya.

AKBP Argowiyono mengucapkan selamat atas kelulusan siswa siswi tingkat SMA, SMK dan memberikan himbauan kepada para siswa siswi di wilayah se Kota Blitar dan Kabupaten Blitar, jelang pengumuman kelulusan untuk tidak merayakan kelulusan dengan euforia yang berlebihan.

“Saya menyampaikan selamat atas kelulusan adik adikku sekalian, lulus SMA merupakan suatu kebanggaan, tentu saja ada banyak cara merayakannya dari pada konvoi dijalan, coret coret baju yang sudah terlalu biasa.

Saya mendorong adik adik lebih kreatif dalam mengekspresikan tanpa mengganggu kenyamanan bersama,”ujarnya

AKBP Argowiyono juga mengajak siswa siswi untuk menjaga situasi di Wilayah Hukum Polres Blitar Kota yang kondusif dan nyaman bagi smua orang.

“Mari merayakan kelulusan ini dengan refleksi dan evaluasi.Satu fase hidup telah terlewati, untuk menatap masa depan dan selamat berproses,” imbuhnya

Para orangtua juga turut diminta berperan aktif untuk mengawasi anak-anaknya khususnya saat perayaan kelulusan nanti. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *