Ketua DPD NasDem Kota Blitar Hermanto Pimpin Pendaftaran 25 Bacaleg ke KPU

×

Ketua DPD NasDem Kota Blitar Hermanto Pimpin Pendaftaran 25 Bacaleg ke KPU

Bagikan berita
Foto Ketua DPD NasDem Kota Blitar Hermanto Pimpin Pendaftaran 25 Bacaleg ke KPU
Foto Ketua DPD NasDem Kota Blitar Hermanto Pimpin Pendaftaran 25 Bacaleg ke KPU

KUPASONLINE.COM - 25 bakal calon legislatif (bacaleg) di daftarkan oleh DPD Partai NasDem Kota Blitar, ke kantor KPU Kota Blitar, di Kelurahan Gedog, Kamis (11/5/2023).Dengan menggunakan delapan mobil, rombongan bacaleg Partai NasDem Kota Blitar datang dengan mengendarai delapan mobil, dan tiba sekitar pukul 11 siang di Kantor KPU.

Mereka secara langsung diterima oleh Ketua KPU beserta para komisioner, dengan di saksikan Bawaslu Kota Blitar.Ketua DPD Partai NasDem Kota Blitar, Hermanto mengawal langsung pendaftaran bacaleg yang akan mengikuti kontestasi di pemilu legislatif Kota Blitar tahun 2024 mendatang.

Dalam kesempatan itu, Hermanto mengatakan, hari ini setelah pendaftaran bacaleg ke KPU, NasDem Kota Blitar akan terus melakukan pendekatan sekaligus sosialisasi, khususnya kepada masyarakat Kota Blitar."Kami akan terus menyemangati kawan-kawan para bacaleg NasDem Kota Blitar untuk turun ke bawah, berjuang bersama masyarakat.

Tentu saja dengan cara yang sopan santun. Kami ingin meraih simpati masyarakat.Intinya supaya NasDem bisa duduk di kursi DPRD Kota Blitar," ungkap Hermanto selepas prosesi pendaftaran bacaleg.

Hermanto menyampaikan, siang hari ini, NasDem Kota Blitar mendaftarkan sebanyak 25 bacaleg sesuai kuota.Selain itu, Hermanto juga mengungkapkan, sebagai pendatang baru, NasDem Kota Blitar tidak muluk-muluk mentargetkan berapa kursi.

"Minimal setiap kecamatan atau masing-masing Dapil punya wakil. 3 kursi itu menurut kami realistis," tandas Hermanto.Hermanto yang juga nyaleg di DPR-RI Dapil VI Jatim ini juga menambahkan, berkas pendaftaran bacaleg Partai NasDem Kota Blitar yang diserahkan sudah lengkap dan telah diterima KPU.

"Alhamdulillah selama proses berjalan lancar. Berkasnya komplit dan diterima KPU.Dan terimakasih atas semangat dan kerjasamanya semua kawan-kawan bacaleg," kata dia.

Hermanto pun memaparkan, ke 25 bacaleg Partai NasDem Kota Blitar kebanyakan dari putra daerah yang memiliki latar belakang serta beragam profesi.Usianya juga bervariasi, ada yang sudah senior dan ada yang muda.

"Yang jelas, teman-teman ini memang pengin berjuang bersama Partai NasDem. Kita ingin berjuang bersama-sama.Sekali lagi, yang membuat kami bersemangat, kami harus punya wakil di DPRD Kota, semoga itu di ridhoi Allah SWT," tandasnya.

Pada kesempatan itu, Hermanto juga berorasi memberikan semangat kepada para bacaleg NasDem Kota Blitar.Diapun sempat menyentil penyelenggara pemilu (KPU) dan lembaga lainnya.

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini