Peduli PJU, Bacaleg Yulius Eko Wahyono, Dapat Apresiasi dan Dukungan Masyarakat Kruwuk Gandusari

Bacaleg Perindo Yulius Eko Wahyono bersama tokoh masyarakat dan warga Kruwuk Sukomulyo Desa Gadungan Kec Gandusari Kab Blitar.

KUPASONLINE.COM – Kegigihan dan kepedulian Yulius Eko Wahyono dalam memperjuangkan lingkungan sangat di apresiasi oleh warga masyarakat Dusun Kruwuk Sukomulyo, Desa Gadungan, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar.

Rasa syukur dan ucapan terimakasih kepada caleg Partai Perindo, Yulius Eko Wahyono, disampaikan beberapa tokoh masyarakat Dusun Kruwuk Sidomulyo, Desa Gadungan atas kepedulian Eko, yang melakukan pemeliharaan lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) di daerah itu.

Bacaan Lainnya

Hal ini diungkapkan Agung Ketua RT setempat, Dia berterima kasih karena PJU ini untuk penerangan di jalan vital desa ini, terlebih lampu PJU yang mati dan di betulkan ini berada di tikungan.

Dengan adanya kepedulian Yulius Eko Wahyono ini, dinilai sangat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Kami sangat berterima kasih atas apa yang dilakukan oleh Pak Eko ini, (sapaan akrab Yulius Eko Wahyono) atas kepedulian beliau terhadap masyarakat Dusun Kruwuk Sukomulyo dengan di benahinya PJU disini,” ungkap Agung.

 

Proses pemeliharaan PJU di Kruwuk Sukomulyo Desa Gadungan Gandusari

 

Agung juga menambahkan, jika kebanyakan masyarakat khususnya Desa Gadungan mencari sosok calon wakil rakyat dengan rasa sosial yang tinggi seperti pak Yulius Eko Wahyono ini.

“Semoga masyarakat kompak memberikan dukungan pada beliau.

Karena kepedulian pada kondisi di lingkungan masyarakat seperti Pak Eko sangat bermanfaat bagi masyarakat.

Dan pastinya, masyarakat sekarang sudah cerdas, untuk memilih caleg yang benar-benar bekerja untuk rakyat,” tandasnya.

Sementara itu, tokoh masyarakat lainnya, Adi Tama mengungkapkan, jika Yulius Eko Wahyono merupakan putra asli daerah, jadi pasti masyarakat akan memberikan dukungan penuh untuknya.

“Apalagi Pak Eko orang asli Sukosewu, Gandusari, juga putra sulung tokoh yang dikenal peduli dengan rakyat yakni mendiang Mbah Endar yang dulu juga wakil rakyat yang berangkat dari dapil sini.

Tentunya kita akan memberikan doa terbaik, dan juga mendukung agar pak Eko menjadi penerus wakil rakyat yang amanah di sini,” tegasnya.

Dirinya menyebut, sosok Yulius Eko Wahyono yang di kenal dekat dengan masyarakat ini, akan menjadi poin penting sebagai calon wakil rakyat.

Menurutnya, itu akan memudahkan kordinasi dan penyerapan aspirasi masyarakat nantinya, apalagi pak Eko juga pengurus DPD Perindo Kabupaten Blitar.

“Hal itu tentunya, akan memudahkan masyarakat untuk berkoordinasi nantinya, kalau caleg nya rajin berkunjung ke masyarakat, betul kan mas?

Apalagi Dusun Kruwuk itu dusun pinggiran, jadi dibutuhkan wakil rakyat, yang betul-betul masyarakat.

Dan Pak Eko ini, sudah membuktikan kepeduliannya terhadap lingkungan dan masyarakat banyak,” pungkasnya.

Untuk informasi, Yulius Eko Wahyono maju dari Dapil 4 yang meliputi wilayah Kecamatan Gandusari, Talun, Selopuro, dan Garum, sebagai Caleg dari Perindo pada Pemilu 2024 mendatang.(*/San)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *