Polres Blitar Kota Gelar Sertijab Kabag dan Kapolsek Jajaran, Dipimpin Langsung Oleh Kapolres

Kapolres Blitar Kota pimpin Sertijab

KUPASONLINE.COM – Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono memimpin langsung upacara serah terima jabatan sejumlah perwira di lingkungan Polres Blitar Kota.

Serah terima jabatan dilaksanakan di Gedung Patriatama Mapolres Blitar Kota, Jum’at (12/5/2023

Bacaan Lainnya

Sejumlah perwira yang ambil sumpah jabatan dan dilantik yakni, Kabag SDM, Kapolsek Sananwetan dan Kapolsek Wonodadi.

Kabag SDM kini dijabat oleh AKP Imron SH mengisi kekosongan jabatan yang ditinggalkan Kompol Endang yang beberapa waktu yang lalu memasuki masa pensiun.

Kemudian AKP Agus Tri yang semula menjabat sebagai Kapolsek Wonodadi kini menjabat sebagai Kapolsek Sananwetan.

Sedangkan Kapolsek Wonodadi di isi oleh Iptu Hariyanto.

Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono dalam sambutannya mengatakan, rotasi mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang lumrah untuk penyegaran organisasi.

“Saya harap pejabat yang baru segera beradaptasi dengan lingkungan barunya, dan bisa melanjutkan hal-hal yang baik yang telah dilaksanakan oleh pejabat sebelumnya dan lebih baik lagi,” kata AKBP Argowiyono.

Kemudian menyikapi perkembangan situasi menjelang Pemilu 2024, AKBP Argowiyono berpesan kepada seluruh anggota untuk selalu menjaga kekompakan dan kesehatan.

“Tetap jaga kekompakan dan jaga kesehatan, serta selalu jalin sinergitas dalam melaksanakan tugas. Kedepan tugas semakin banyak apalagi menjelang Pemilu 2024,” pungkas AKBP Argowiyono. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *