Bacaleg Golkar Dapil Sanawetan, Edi Yohanes atau Edi Kumis Makan Bareng Awak Media Blitar

×

Bacaleg Golkar Dapil Sanawetan, Edi Yohanes atau Edi Kumis Makan Bareng Awak Media Blitar

Bagikan berita
Foto Bacaleg Golkar Dapil Sanawetan, Edi Yohanes atau Edi Kumis Makan Bareng Awak Media Blitar
Foto Bacaleg Golkar Dapil Sanawetan, Edi Yohanes atau Edi Kumis Makan Bareng Awak Media Blitar

KUPASONLINE.COM - Edy Yohanes Bacaleg Golkar Dapil Sananwetan memang dikenal sosok yang ramah dan loyal kepada semua orang.Pria yang akrab disapa Edy Kumis tersebut, selain berlatar belakang pengusaha Menjeng dan Blendi Tewel, juga punya besik sebagai seorang jurnalis di sebuah media online.

Tak ayal para awak media yang kesehariannya sering nongkrong bersamanya, juga banyak menaruh simpati dan harapan yang besar kepada sosok nyentrik tersebut.Bertempat di sebuah rumah salah satu awak media, bakal calon legislatif (Bacaleg) Sananwetan Edy Kumis bersama awak media Blitar sarapan pagi bersama, dengan suasana yang penuh keakraban.

Awak media Blitar bersepakat dan berharap, ada perwakilan dari pekerja kuli tinta yang bisa duduk di parlemen, agar aspirasi mereka bisa terwadahi lewat wakil rakyat yang mengerti akan kesehariannya.Salah satu masyarakat yang juga berprofesi sebagai media dan bekerja di Kota Blitar Imam mengatakan, saya sangat berharap ada perwakilan dari awak media di Blitar ini yang bisa duduk sebagai wakil rakyat.

"Misal Edy Kumis ini nanti bisa duduk di kursi DPRD Kota Blitar lewat Dapil Sananwetan, kami tentunya sangat berbangga.Karena Edy juga berangkat dari masyarakat biasa, dan berprofesi sebagai media, selain paham dengan keluhan masyarakat, pastinya juga paham para awak media dan pasti akan memikirkan kesejahteraan media Blitar," papar Imam dan iyakan awak media lain ditempat tersebut. Selasa (16/5/23) pagi.

Sementara itu, awak media lainnya Bang Jun, juga menyuarakan bahwa kalau ada dewan yang berangkat dari awak media, pastinya pasti memperhatikan kesejahteraan awak media."Karena pasti tahu keluh kesah, susah senangnya sewaktu di lapangan.

Kami pokoknya setuju poll, mendukung selalu Edy Kumis (Juragan Menjeng) ini bisa duduk sebagai wakil rakyat di Kota Blitar 2024 mendatang," tuturnya.Ditempat yang sama, Edy Yohanes (Kumis) menyampaikan, saya hanya mengikuti alur kehidupan yang di berikan Allah SWT kepada saya.

"Bila yang kuasa menginginkan tidak ada yang tidak mungkin, semua atas kuasa Nya," ucap Kumis lirih.Namun, ungkap Edy, saya ini hanya masyarakat biasa, kalangan bawah lah istilahnya, semua saya kembalikan lagi kepada teman-teman, dan khususnya masyarakat Kota Blitar sendiri.

"Yang terpenting, niatan saya ingin mengabdi dan berjuang yang terbaik.Untuk kemajuan Kota Blitar jiwa ragaku saya berikan, semoga semuanya di ridhoi oleh Allah SWT," pungkas Edy Kumis. (San)

  

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini