Wali Kota Blitar Santoso Lepas Keberangkatan 110 Calon Jamaah Haji Kloter Pertama

Wali Kota Blitar Santoso lepas Keberangkatan 110 jamaah haji asal Kota Blitar. (Foto: Dok istimewa)
Wali Kota Blitar Santoso lepas Keberangkatan 110 jamaah haji asal Kota Blitar. (Foto: Dok istimewa)

KUPASONLINE.COM – Pelepasan Kloter calon jamaah haji asal Kota Blitar, menuju Embarkasi haji di Surabaya secara simbolis di berangkatkan oleh Wali Kota Blitar Santoso, bertempat Gedung Koesumo Wictro, pada Rabu 24 Mei 2023.

Pada kesempatan tersebut Wali Kota Blitar Santoso menyampaikan, pelepasan jama’ah haji Kota Blitar, pada hari ini kita berangkat sejumlah 110 calon jamaah haji.

Bacaan Lainnya

“110 calon jamaah tersebut terdiri dari yang 107 itu adalah calon jamaah haji reguler, dan yang tiga jamaah dari tbri.

Lebih lanjut Wali Kota Santoso mengatakan, kita berharap calon jamaah haji Kota Blitar kloter pertama ini bisa di berikan kesehatan, sehingga bisa melaksanakan ibadahnya dengan baik.

“Ini adalah kloter pertama dan tanggal 4 Juni masih ada lagi sejumlah 45 orang calon Jamaah haji, untuk kloter kedua yang akan di berangkatkan. Insyaallah ada dua kloter calon jamaah haji dari Kota Blitar,” ungkap Santoso.

Wali Kota Blitar Santoso juga mengingatkan, karena cuaca di sana itu panas bisa 41 derajat, jadi persiapkan kesehatannya dengan baik juga perbanyak minum air putih.

“Minum air putih yang banyak kiranya perlu, agar terhindar dari dehidrasi sewaktu melakukan ibadah haji.

Selain itu persiapan-persiapan lainya juga perlu disiapkan, seperti membawa kipas angin yang kecil itu, dengan menjaga kondisi kesehatan di sana.

Sehingga jamaah bisa beribadah dengan khusuk, bisa menjadi haji yang mabrur,” pungkas Wali Kota Blitar Santoso. (Adv/Kmf/San)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *