Serap Aspirasi Caleg Perindo Dapil IV Kab Blitar, Yulius Eko Wahyono Hadiri Senam Ibu-ibu Fatayat

Caleg Perindo Dapil IV Kab Blitar Yulius Eko Wahyono (jaket hitam) bersama peserta senam Ibu-ibu Fatayat Sukosewu Gandusari
Caleg Perindo Dapil IV Kab Blitar Yulius Eko Wahyono (jaket hitam) bersama peserta senam Ibu-ibu Fatayat Sukosewu Gandusari

KUPASONLINE.COM – Kesehatan sangat di perlukan masyarakat supaya berpikir cerdas, seperti pelaksanaan senam kebugaran yang di adakan ibu-ibu Fatayat di lingkungan Jln masuk rumah kediaman almarhum Endar Soeparno (Mbah Endar) yang juga di hadiri Caleg dari partai Perindo Yulius Eko Wahyono (pak Eko) dari dapil IV yang meliputi Kecamatan Gandusari, Garum, Talun, Selopuro.

Kehadirannya juga dalam rangka memberikan suport untuk menyemangati ibu-ibu, dan juga sebagai langkah serap aspirasi masyarakat.

Bacaan Lainnya

Senam sehat cerdas yang diikuti oleh ibu-ibu Fatayat Desa sukosewu beserta Perwakilan Dusun Dermosari, dan Dusun Kruwuk yang di instrukturi oleh instruktur senam handal Sunarsih dari Dusun Kruwuk Desa Gadungan Kecamatan Gandusari.

Kegiatan yang dimulai pagi hari tersebut begitu diminati hingga ratusan peserta yang rata-rata dari kaum perempuan tersebut padati area jalan masuk rumah kediaman orang tua Yulius Eko Wahyono yakni mantan anggota DPRD Kabupaten Endar Soeparno (Alm).

Terlaksananya kegiatan ini juga tak lepas dari peran serta Caleg Dapil IV Yulius Eko Wahyono yang selalu mendukung kesehatan masyarakat dimasa pancaroba seperti saat ini.

“Saya hanya ingin melanjutkan perjuangan Bapak (Endar Soeparno. Alm) yang dari dulu memang dikenal sosok yang merakyat dan dekat dengan rakyat,” ungkap Yulius Eko Wahyono. Minggu (28/5/23) pagi.

Lebih lanjut Eko sapaan akrab Yulius Eko Wahyono mengatakan sebisa mungkin saya akan memperjuangkan kepentingan masyarakat seperti apa yang telah diajarkan almarhum Bapak kepada saya dan saudara saya.

“Karena jabatan itu nantinya bukanlah tugas mewakili rakyat semata, melainkan amanah yang harus saya junjung tinggi untuk saya perjuangkan demi kepentingan masyarakat selaku pemberi amanah tersebut.

Maka semoga Allah SWT meridhoi langkah dan niatan saya untuk berjuang bersama masyarakat melalui Perindo Dapil IV ini, Bismillahirrahmanirrahim,” ucap Eko.

Saya berharap olahraga bersama masyarakat seperti senam ini bisa terus diadakan, agar tercipta kekompakan dan kebersamaan.

Selain itu, juga sebagai sarana silaturahmi untuk mempererat tali persaudaraan bagi kita semua.

“Semoga dengan seringnya senam bareng-bareng akan lebih menjalin kekompakan.

Dan juga mempererat persaudaraan, sekaligus menjaga kebugaran menuju masyarakat sehat, berpikir cerdas dan memperkuat sinergitas bersama,” tutur Yulius Eko Wahyono.

Sementara itu, Instruktur senam pagi itu Sunarsih turut mengatakan, kegiatan seperti ini sebetulnya sangat bagus bagi kesehatan masyarakat terutama di era setelah pandemi kemarin itu.

“Karena hampir selama 2 tahun lebih kita vakum dari kegiatan olahraga raga bersama masyarakat seperti ini, sehingga dengan senam bersama ibu-ibu Fatayat yang di fasilitasi oleh Pak Yulius Eko Wahyono ini sangat membantu kebugaran kami dan masyarakat khususnya Sukosewu dan sekitarnya,” papar Sunarsih yang diiyakan peserta lainnya.

Terimakasih pak Eko, lanjut Sunarsih semoga program- program kesehatan ataupun program lainnya yang dibutuhkan oleh masyarakat ini bisa di bantu diwujudkan oleh para wakil rakyat kami nantinya.

“Karena harapan kami bisa memiliki wakil rakyat yang betul-betul merakyat, mudah ditemui.

Sehingga bisa mendengarkan keluhan kami (masyarakat) untuk seterusnya diperjuangkan, yang nantinya program tersebut akan bisa dirasakan kembali oleh masyarakat,” pungkasnya. (San)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *