Berjuang Untuk Rakyat, Niat Muhamad Toyib Maju Bacaleg Perindo Dapil V DPRD Kab Blitar

×

Berjuang Untuk Rakyat, Niat Muhamad Toyib Maju Bacaleg Perindo Dapil V DPRD Kab Blitar

Bagikan berita
Mohamad Toyib Bacaleg Perindo Dapil V DPRD Kab Blitar
Mohamad Toyib Bacaleg Perindo Dapil V DPRD Kab Blitar

KUPASONLINE.COM - Muhamad Toyib Bacaleg Partai Perindo dari Dapil 5 (Selorejo, Wlingi, Doko , Kesamben) menggelar acara Tasyakuran bersama Pengurus Hippam Suku Kawi, bertempat di Dusun Darungan Desa Selorejo Kabupaten Blitar.Bacaleg Muhamad Toyib yang juga sebagai Ketua Himpunan Pengguna Air Minum (Hippam) Sumber Urip Suku Kawi (SUSK) Desa Selorejo mengatakan, acara Tasyakuran ini rutin di gelar untuk menjalin hubungan silahturahmi.

Antara tokoh masyarakat, warga setempat dan Konsumen pengguna air Bersih dengan kita Pengurus Hippam Sumber Urip suku Kawi (SUSK) Desa Selorejo ."Sehingga kedepannya Hippam SUSK bisa lebih eksis dan profesional dalam melayani masyarakat dan konsumen air bersih yang berjumlah 430 konsumen," harap M Toyib .

Pria yang menjadi Ketua Hippam SUSK sejak tahun 2017 ini mengatakan, jika Allah SWT mengijinkan saya untuk mewakili masyarakat duduk di DPRD, saya akan terus berjuang agar warga masyarakat bisa lebih sejahtera dan tidak lagi kekurangan air bersih."Hal itu bisa diwujudkan dari saat ini 430 konsumen, kedepannya bisa terus menambah jaringan dari sumbernya lagi hingga sampai ke konsumen," jelas M Toyib.

Sosok pria pengusaha tebu sejak tahun 2009 tersebut kembali mengatakan, Ia memberanikan diri menjadi Bacaleg melalui Partai Perindo karena, Perindo adalah partai yang selalu berjuang buat masyarakat kecil dan pelaku UMKM."Selain itu, saya ingin masyarakat petani bisa memperoleh air bersih, karena selaku Ketua Hippam dengan jumlah konsumen sebanyak 420 orang, saya juga berkeinginan petani tidak kesulitan air untuk pertaniannya, terutama petani Tebu, karena selama 13 tahun saya juga menekuni sebagai petani tebu.

Mohammad Toyib juga penanggung jawab pokmas Selodaru dan Ketua RT .05 RW 03.Dusun Selorejo tersebutberharap, langkanya maju nyaleg Perindo Dapil V bisa mendapatkan ridho dari Allah SWT dan di percaya memegang amanah dari masyarakat Selorejo, Wlingi dan Doko dan Kesamben.

"Dan mudah-mudahan perjuangan saya nanti, dapat mensejahterakan para pelaku UMKM, pedagang kecil, pedagang takjil, pedagang pasar malam yang selalu saya bina, khususnya juga para petani, pungkas Muhamad Toyib Bacaleg Partai Perindo Dapil 5 (Selorejo, Doko, Kesamben dan Wlingi). (San)

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini