Berikan Bantuan Sosial Kepada ODGJ, Sebagai Bentuk Kepedulian Sosial Polres Blitar

×

Berikan Bantuan Sosial Kepada ODGJ, Sebagai Bentuk Kepedulian Sosial Polres Blitar

Bagikan berita
Foto Berikan Bantuan Sosial Kepada ODGJ, Sebagai Bentuk Kepedulian Sosial Polres Blitar
Foto Berikan Bantuan Sosial Kepada ODGJ, Sebagai Bentuk Kepedulian Sosial Polres Blitar

KUPASONLINE.COM - Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) berinisial Y, yang tinggal di Desa Sumberboto, Kecamatan Wonotirto, baru - baru ini mendapatkan bantuan, yang dilaksanakan Polres Blitar sebagai bentuk kepedulian sosial.Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolsek Wonotirto, AKP Supriadi, S.H. didampingi oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa sumberboto, Rabu (23/8/23).

Y, seorang ODGJ yang telah dikenal oleh masyarakat sekitar, menerima bantuan sosial sebagai bentuk kepedulian dari Polres Blitar.Bantuan ini mencakup kebutuhan pokok dan pakaian, serta bantuan lainnya yang diharapkan dapat membantu Y dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Kegiatan tersebut diadakan sebagai bagian dari program tanggung jawab sosial Polres Blitar terhadap masyarakat yang membutuhkan, terutama yang berada dalam kondisi rentan seperti Y.Selain memberikan bantuan materiil, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya peduli terhadap sesama.

Kapolres Blitar AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K. Melalui Kasihumas Iptu Udiyono, S.H. Mengungkapkan, ini adalah komitmen Polres Blitar untuk terus mendukung masyarakat yang memerlukan perhatian khusus."Saya juga mengapresiasi kepada anggota, yang turut serta dalam kegiatan ini, serta kepada masyarakat yang telah mendukung program bantuan sosial ini", ujarnya.

Diharapkan, kegiatan bantuan sosial kepada ODGJ seperti yang dilakukan oleh Polres Blitar ini dapat memberikan dampak positif."Dan untuk mendorong partisipasi lebih luas dari masyarakat dalam membantu sesama yang memerlukan perhatian khusus," pungkasnya. (res/San)

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini