Gelaran Goyang Gemoy dan Makan Gratis, Terus Dilakukan Caleg Gerindra Dapil 4 Kab Blitar Esti Nugraheni Dukung Kemenangan Prabowo-Gibran

Esti Nugraheni Caleg Gerindra dapil 4 Kab Blitar (Selopuro, Talun, Garum, Gandusari)

KUPASONLINE.COM – Semangat untuk mendukung kemenangan Prabowo -Gibran satu putaran begitu antusias dilakukan oleh Esti Nugraheni, calon legislatif dari dapil 4 Kabupaten Blitar, dengan terus menggelar Goyang Gemoy dan pembagian makan gratis untuk masyarakat.

Seperti yang dilakukannya, bersama ratusan relawan dalam Goyang Gemoy dan pembagian makan gratis di Desa Tawangsari, Kecamatan Garum, pada Rabu (7/2/24) malam.

Bacaan Lainnya

Disela acara, Esti Nugraheni menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya untuk memperkenalkan dirinya kepada masyarakat dan membangun kebersamaan mendukung kemenangan Prabowo -Gibran satu putaran.

Selain itu, Esti Nugraheni juga terus menghimbau akan pentingnya partisipasi dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024, agar masyarakat semakin proaktif datang ke TPS nya masing-masing memberikan suaranya, agar Indonesia dan Blitar semakin lebih baik lagi.

“Kami tidak hanya berbicara, tapi juga bergerak. Hari ini kami mengadakan acara Goyang Gemoy dan membagikan makan gratis sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat, juga diharapkan bisa menurunkan angka stunting,” papar Esti Nugraheni.

Menurutnya, antusiasme warga sangat terlihat, dengan banyaknya partisipan yang hadir dan berteriak memberikan dukungannya untuk partai Gerindra dan Prabowo-Gibran pada Pemilu 2024 mendatang.

“Kami siap menangkan Gerindra di Dapil 4 Kabupaten Blitar, dan tentunya juga dukung penuh Prabowo – Gibran menang satu putaran,” ujar Esti yang juga didukung teriakan siap oleh salah satu warga.

Esti Nugraheni juga menegaskan komitmennya untuk terus bergerak bersama masyarakat hingga hari pemungutan suara pada tanggal 14 nanti.

“Kami berupaya agar seluruh masyarakat Blitar mendukung Gerindra dan memastikan kemenangan Prabowo – Gibran.

Karena ini bukan hanya tanggung jawab saya semata, melainkan juga tanggung jawab kita semua untuk membangun masa depan yang lebih baik,” imbuh Esti Nugraheni.

Dengan adanya acara yang menggabungkan kegiatan sosial dan politik ini, Esti Nugraheni berharap dapat menciptakan ikatan yang kuat antara dirinya dengan masyarakat khususnya di Dapil 4 Kabupaten Blitar.

Sebagai calon legislatif, Esti Nugraheni terus berusaha memberikan kontribusi positif dan mendengarkan aspirasi masyarakat untuk membangun daerahnya.

Sebagai informasi, acara tersebut juga dihadiri oleh tim pemenangan Prabowo – Gibran, serta kader dan relawan yang turut berpartisipasi dalam memperkuat dukungan di tingkat bawah. (San)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *