Capt Adib Zamhari Bersama Relawan Potong Gundul, Wujud Syukur Kemenangan Prabowo-Gibran 1 Putaran

×

Capt Adib Zamhari Bersama Relawan Potong Gundul, Wujud Syukur Kemenangan Prabowo-Gibran 1 Putaran

Bagikan berita
Foto Capt Adib Zamhari Bersama Relawan Potong Gundul, Wujud Syukur Kemenangan Prabowo-Gibran 1 Putaran
Foto Capt Adib Zamhari Bersama Relawan Potong Gundul, Wujud Syukur Kemenangan Prabowo-Gibran 1 Putaran

KUPASONLINE.COM - Meskipun perhitungan perolehan suara Pilpres 2024 dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) belum selesai, suasana penuh kegembiraan sudah menyelimuti para relawan, simpatisan Paslon 02 dan para kader Gerindra.Mensyukuri dan menyambut kemenangan Prabowo-Gibran dicurahkan pendukung Paslon 02 tersebut dengan berbagai cara. Salah satunya dengan potong gundul bersama.

Seperti yang yang di lakukan Ketua Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPC Gerindra Kabupaten Blitar Capt.H.Adib Zamhari,SE,MM bersama puluhan relawan dan simpatisan pasangan Pragib melakukan potong gundul secara massal, di halaman rumah pria yang akrab di panggil Kapten Adib tersebut.Dikesempatan itu, puluhan relawan dan simpatisan Pragib membaur dengan penuh keakraban dan kebersamaan, menuangkan kegembiraan mensyukuri kemenangan Prabowo-Gibran, bercengkerama makan dan ngopi bareng, sebelum melakukan potong gundul.

Di temui dikediamannya, di Desa Slumbung Kecamatan Gandusari, Capt.H.Adib Zamhari mengatakan, ini dalam rangka melunasi nadhar kami, dan mensyukuri kemenangan Prabowo -Gibran.Meskipun kami tetap menunggu, hasil resmi dari KPU, namun dengan hasil dari 3 quick count nasional sudah mengumumkan untuk pasangan Pragib sudah lebih dari 50 persen, bagi kami itu menandakan Prabowo-Gibran insyaallah menang satu putaran.

"Dan dulu kami memiliki nadhar, apabila Paslon yang kita dukung yakni Prabowo-Gibran menang satu putaran, kami semua akan melakukan pangkas habis rambut (potong gundul).Untuk itu, menyaksikan berbagi quick count yang beredar bahwasanya Pasangan Pragib unggul jauh untuk saat ini, kami menggugurkan nadhar kami, dengan melakukan potong gundul dan sujud syukur bersama hari ini," ungkap Capt. H. Adib Zamhari. Kamis (15/2/24) siang.

Selanjutnya, Capt H. Adib Zamhari juga menambahkan, ini merupakan wujud ucapan syukur kami kepada Allah SWT, bahwasanya Pak Prabowo akhirnya terwujud menjadi presiden RI ke 8."Ini merupakan kemenangan seluruh rakyat Indonesia, dan bukan hanya kemenangan Paslon 02 semata.

Mari bersama-sama terus kita dukung, kita jaga dan kita kawal pemerintahan Prabowo-Gibran ini agar betul-betul mewujudkan visi misi sesuai on the track menuju Indonesia emas 2045 mendatang," tandas Adib.Capt.H.Adib Zamhari,SE,MM, juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat mulai dari para kader Gerindra, relawan, simpatisan yang selama mulai satu bulan kemarin sudah berjuang bersama-sama mendukung pemenangan Prabowo-Gibran.

"Terimakasih kepada seluruh kader, relawan dan simpatisan dan para pegiat budaya Kabupaten Blitar yang sudah mulai yang sudah dari jauh-jauh hari berjuang bersama mendukung pemenangan Prabowo-Gibran, dan Alhamdulillah hari ini itu semua bisa terwujud.Dan untuk kawan-kawan dan saudara-saudara saya semua pendukung Paslon 01 dan 03 mari kita bergandengan tangan lagi, kita ngopi bersama seperti dulu lagi, kembali kita rajut silaturahmi, kita lupakan perbedaan dan terus menjalin kebersamaan menyongsong Indonesia emas 2045," pungkasnya. (San)

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini