Hutang Kamu Lunas! 10 Pinjol Ini Tak Usah Dibayar Lagi Tahun 2024

×

Hutang Kamu Lunas! 10 Pinjol Ini Tak Usah Dibayar Lagi Tahun 2024

Bagikan berita
Hutang Anda Lunas! 10 Pinjol Ini Tak Usah Dibayar Lagi
Hutang Anda Lunas! 10 Pinjol Ini Tak Usah Dibayar Lagi

KUPASONLINE.COM - Mulai hari ini bagi yang memiliki tunggakan pada pinjaman online (pinjol) yang memiliki nasabah besar, seperti kredivo, shoope, adakami, uang pintar, uangme, ada pundi, dana cepat, akulaku, pinjam duit,uang cepat tak perlu dibayar lagi.Kupasonline melansirnya dari chanel Solusi Hutang. Ia menyarankan, bagi yang baru telat bayar ataupun sudah terlilit hutang terlalu parah dan semakin lama semakin besar, sudah harus mengakhiri penderitaan. Tapi bukan dengan cara bunuh diri.

Yang perlu anda lakukan adalah hanya satu yakni tak usah dibayar lagi. Apapun kondisinya. Serahkan semua kepada Tuhan.Stop gali lobang tutup lobang. Jangan cari aman lagi. Sebenarnya hidup anda sudah aman-aman saja. Tak perlu mencari talangan dana. Berhenti bayar pinjol. Urusan selesai. Sesimpel itu saja.

Jangan sampai anda frustasi hingga bunuh diri. Yang tak aman itu pikiran anda. Galbaynya aman saja.Mulai hari ini ubah cara berfikir dan buat diri jadi nyaman dalam kondisi apapun.

Kalau anda masih sibuk gali lobang tutup lobang, maka hidup anda akan semakin parah.Lebih baik berhenti membayar pinjol dari pada gali lobang tutup lobang.

Yang perlu diketahui adalah, saat ini OJK sudah mengeluarkan aturan, Pinjol wajib kerjasama dengan asuransi untuk menghadapi resiko gagal bayar. Jadi kenapa pula sibuk dengan gali lobang tutup lobang. Rugi donk.Cara aman dari teror pinjol adalah :

1. Serahkan semua urusan pada Tuhan yang maha segalanya.

2. Stop membayar atau mencari talangan uang3. Putus komunikasi/ tak usah merespon apapun.

4. Jika ada DC yang datang kerumah, layani saja baik-baik dan katakan uangnya tak ada. Mereka tak akan berbuat kekerasan, karena pasti akan terjerat hukum.5. Selalu berusaha tenang dan jalani hidup senyaman mungkin.

6. Lupakan masalah dan fokuslah membangun usaha yang baru7. Beritahu keluarga agar mereka bisa paham dan memaklumi.

Anda harus mengetahui bahwa setiap DC yang akan menagih adalah:1. ID Cart

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini