Update! Deretan Pinjol 2024 Limit Tinggi dan Tenor Lama, Modal Untuk Belanja Lebaran

×

Update! Deretan Pinjol 2024 Limit Tinggi dan Tenor Lama, Modal Untuk Belanja Lebaran

Bagikan berita
Pinjol Limit Besar Tenor Panjang
Pinjol Limit Besar Tenor Panjang

KUPASONLINE.COM - Bagi yang sedang membutuhkan dana dengan cepat tanpa anggunan, deretan pinjol di bawah ini bisa menjadi solusi yang tidak mencekik. Karena selain limitnya besar atau tinggi, tenor pembayaran juga lama.Dan kupasonline sudah merangkumnya dari berbagai sumber. Sangat cocok untuk persiapan belanja lebaran atau THR.

Pinjaman online TunaikuTunaiku adalah pinjol resmi OJK. Nominal peminjaman di Tunai bisa sampai Rp. 10 juta juga. Bunganya cukup ringan yakni diangka 1 persen setiap bulannya. Jadi yang mau minjam, silahkan dicoba download aplikasinya di playstore hp masing-masing.

Pinjaman online Dana CepatSama dengan Pinjaman online Tunaiku, pinjol ini menawarkan pinjaman dari Rp 2.000.000 sampai RP.10.000.000. Kelebihan pinjol ini menawarkan masa pengebalikan selama 6 bulan sampai 1 tahun dengan bunga dari 0,9 persen setiap bulannya.

Pinjol Kredit PintarBagi yang butuh duit sampai 20 jutaan, kredit pintar adalah solusi yang tepat. Melalui Pinjaman online ini kita bisa dapat uang pinjaman mulai dari Rp.800 ribu sampai Rp.20 juta. Masa tenornya maksimal 365 hari atau satu tahun.

Kredit pintar merupakan pinjol yang cukup terkenal dan banyak dinikmati di Indonesia saat ini karena tenor atau masa bayar yang panjang. Sehingga nasabahnya lebih lega untuk membayar hutang.Pinjol Dana Cepat

Perusahaan pendanaan ini merupakan platform yang terdaftar di OJK. Mereka menawarkan limit besar dan tenor panjang kepada nasabahnya. Dengan menggunakan layanan ini, Anda dapat menikmati bunga mulai dari 0,9% per bulan, dengan pinjaman antara Rp2 juta hingga Rp10 juta dan jangka waktu pengembalian antara 6 hingga 12 bulan.Pinjol Indodana

Bagi yang ingin meminjam uang hingga RP. 12 jutaan, kamu bisa pakai pinjol Indodana.Masa tenor yang ditawarkan cukup panjang. Yakni sekitar 3-9 bulan dengan bunga yang lumayan ringan.Pinjol Akulaku

Pinjol ini juga cukup familiar dikalangan masyarakat Indonesia. Tenor peminjaman bisa sampai 12 bulan atau lebih dari satu tahun. Nominal peminjaman juga besar. Yakni sampai diangka Rp.10 jutaan.Namun meski banyak tawaran yang bisa diambil, sebaiknya harus cermat dulu sebelum meminjam. Jangan gunakan dana pinjol untuk menutupi pinjol yang lain.

Jika sudah gagal bayar di pinjol yang satu, maka galbay saja. Tak perlu mencari pinjol lain untuk menutupi. Karena jika demikian dilakukan, maka hutang akan semakin besar. Jadilah konsumen yang bijak. Dan jangan mau dikuras uangnya oleh pinjaman online.Persiapan sebelum meminjam ke pinjaman online :

1. Pilih pinjol yang tepat, yang berizin OJK2. Pilih pinjol yang DC lapangannya tak ada di daerah anda

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini