7 Kampus Top dan Berpestasi di Kota Blitar

×

7 Kampus Top dan Berpestasi di Kota Blitar

Bagikan berita
7 Kampus Top dan Berpestasi di Kota Blitar
7 Kampus Top dan Berpestasi di Kota Blitar

KUPAS JATIM - Bagi kamu yang ingin kuliah di kota Blitar Jawa Timur, akan memiliki banyak pilihan. Karena di daerah ini ada deretan kampus (universitas) yang top dan banyak dicari oleh calon mahasiswa untuk kuliah di sana.Kali ini, Jatim Kupasonline akan membahas tentang 7 kampus top dan berprestasi se kota Blitar, Jawa Timur. Ini dia!

1. Universitas Islam Blitar

Jika bicara soal kampus-kampus top dan berprestasi di kota Blitar, pasti yang pertama terlintas di pikiran kita adalah Universitas Islam Blitar (UNISMA). Kampus ini punya reputasi yang bagus dalam bidang keagamaan dan keilmuan Islam, jadi enggak heran kalau banyak yang mau kuliah di sini.

Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Blitar berlokasi di Jalan Masjid No. 22, Kota Blitar, Jawa Timur. Meskipun baru berdiri pada 31 Agustus 2016, UNU telah menawarkan banyak jurusan yang menarik perhatian. Kampus ini juga telah mendapatkan akreditasi BAik dari BAN-PT, jadi kamu bisa yakin dengan kualitasnya.UNU Blitar memiliki tiga fakultas, yaitu fakultas eksakta, fakultas ilmu sosial dan pendidikan, dan fakultas agama islam. Dengan banyaknya pilihan fakultas dan jurusan, kamu bisa memilih jurusan yang sesuai dengan minat dan bakatmu. Jadi, buat kamu yang ingin kuliah di Blitar, UNU bisa jadi pilihan yang menarik!

Berikut adalah data jurusan Kampus UNU dan akreditasi setiap jurusannya :Ekonomi Syariah (S1)

Fisika (S1)Hukum Keluarga Islam (S1)

Ilmu Al-Quran dan Tafsir (S1)Ilmu Komputer (S1)

Komunikasi Penyiaran Islam (S1)Matematika (S1)

Pendidikan Bahasa Indonesia (S1)Pendidikan Bahasa Inggris (S1)

Pendidikan Guru Sekolah Dasar (S1)Pendidikan Islam Anak Usia Dini (S1)

Pendidikan Olah Raga (S1)Perbankan Syariah (S1)

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini