Rekomendasi Hero Mobile Legends Yang Cocok Untuk Melakukan Pusnrank Ke Mythical Immortal

×

Rekomendasi Hero Mobile Legends Yang Cocok Untuk Melakukan Pusnrank Ke Mythical Immortal

Bagikan berita
Rekomendasi Hero Mobile Legends Yang Cocok Untuk Melakukan Pusnrank Ke Mythical Immortal
Rekomendasi Hero Mobile Legends Yang Cocok Untuk Melakukan Pusnrank Ke Mythical Immortal

JATIMKUPASONLINE.COM Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang beberapa rekomendasi hero mobile legends yang sangat cocok untuk melakukan pushrank hingga ke mythical immortal.Kamu para pengguna mobile legends pasti sangat ingin mencapai rank tertinggi dalam mobile legends, tetapi dikarenakan sering menggunakan hero yang memiliki tingkat pushlane yang rendah, jadi kamu agak kesusahan dalam memenangkan pertandingan.

Ada beberapa macam hero yang dapat kamu gunakan dalam melakukan pushrank, dikarenakan keseimbangan hero dalam melakukan sebuah push lane. Biasanya hero yang memiliki peluang besar untuk melakukan push lane adalah hero yang memiliki beberapa attack speed tinggi, dan yang paling penting tentunya hero yang sangat sulit untuk ditangkap.Berikut ini ada beberapa rekomendasi hero Mobile Legends yang sangat cocok kamu gunakan untuk melakukan pushrank pada season terbaru ini.

Rekomendasi Hero Mobile Legends

1. Moskov

Moskov adalah hero tipe marksman yang mengandalkan serangan jarak jauh. Hero ini memiliki attack speed tinggi yang dapat kamu tingkatkan dengan menggunakan beberapa item attack speed dan bisa dikombinasikan dengan battle speel inspire. Hero ini sangat efektif dalam melakukan team fight dan pushrank.2. Sun

Sun adalah hero tipe fighter yang bisa kamu gunakan untuk melakukan pushrank, sebagai tipe hero fighter Sun ini menggunakan tipe serangan jarak dekat. Hero ini memiliki attack speed yang tinggi yang bisa kamu kombinasikan dengan beberapa item attack speed. Hero ini sangat objektif dalam hal melakukan push turet.

3. MashaMasha adalah salah satu hero fighter yang sudah dilakukan peningkatan oleh moontoon sehingga hero ini memiliki durabilitas yang tinggi dalam melakukan team fight dan pushlane. Dengan ini hero Masha menjadi salah satu hero meta pada season sekarang. Masha menjadi salah satu hero langganan ban pada tier mythic karena terlalu OP dalam segala hal dalam pertandingan

4. MiyaMiya adalah salah satu MM yang sudah lama rilis, namun karna diberi peningkatan hero ini juga menjadi langganan dan sering digunakan oleh beberapa player dalam melakukan pushrank. Miya dapat membalikkan keadaan ketika tim sedang dalam posisi kalah.

5. ZhaskZhask adalah hero mage yang dapat kamu gunakan untuk melakukan pushrank. Dengan mengandalkan attack speed magic damage hero ini juga memiliki daya tahan yang besar ketika melakukan team fight. Maka dari itu hero ini juga menjadi hero yang di incar oleh player pada meta sekarang.

Nah Itulah Rekomendasi Hero Mobile Legends Yang Cocok Untuk Melakukan Pusnrank Ke Mythical Immortal.(uki)Kamu Bisa Dapatkan DANA Kaget setiap hari, bergabunglah di Grup Telegram DANA Kaget.

Baca Juga:Kode Redeem Mobile Legends Terbaru, Jumat 26 April 2024, Dapatkan Hadiah Menarik Didalamnya Secara Gratis!!!

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini