TERBARU! Kode Redeem Ojol The Game Update 30 April 2024. Buruan Klaim Untuk Mendapatkan Hadiahnya

×

TERBARU! Kode Redeem Ojol The Game Update 30 April 2024. Buruan Klaim Untuk Mendapatkan Hadiahnya

Bagikan berita
Kode Redeem Ojol The Game Update 30 April 2024.
Kode Redeem Ojol The Game Update 30 April 2024.

JATIMKUPASONLINE.COM - Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang beberapa kode redeem Ojol The Game yang dapat kamu tukarkan menjadi sebuah hadiah.Ojol The Game adalah salah satu game simulator ojek online terbaik yang bisa kamu unduh melalui playstore atau appstore, game ini berukuran 53MB saja.

Ojol The Game sudah mencapai unduhan lebih dari 10 Juta pengunduh, game ini juga memiliki rating tinggi didalam kategori game simulasi yang ada pada playstore.Ojol The Game ini dapat kamu mainkan secara online ataupun offline. Selain itu, kamu tentunya dapat memainkan game ini bersama temanmu. Kamu bisa merasakan sensasi mabar dan bersaing dengan temanmu dalam mengantar jemput pelanggan

Kamu juga dapat menikmati berbagai macam fitur dalam Ojol The Game ini seperti membeli motor baru, memberikan aksesoris keren pada motor kamu, dan memodifikasi kendaraan kamu.Dalam melakukan sebuah modifikasi ataupun peningkatan sepeda motor, tentunya kamu harus menggunakan koin atau diamond. Kamu bisa mendapatkan beberapa koin dan diamond dengan cara ngojek pada game ini.

Jika kamu ingin memodifikasi motor dengan cara yang cepat dan instan, kamu bisa mendapatkan beberapa hadiah menarik hanya dengan cara memasukkan kode unik kedalam ikon kotak hadiah yang tersedia pada menu utama Ojol The Game.Berikut ini ada beberapa kode redeem unik yang dapat kamu klaim secara gratis yang berguna untuk mendapatkan beberapa item menarik secara gratis.

Kode Reedem Ojol The Game 30 April 2024

TH45MD

AWSSFMEPASS10M

FNPR24RN19BR

AWSSFMEUPV276z

UPV276zPSDVTMP ( NEW )

BINTANG5UP2420

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini