Wuoow, Tarik Ribuan Peserta Vaksin, Nurhadi Bagikan Puluhan Doorprize Dan Kambing

×

Wuoow, Tarik Ribuan Peserta Vaksin, Nurhadi Bagikan Puluhan Doorprize Dan Kambing

Bagikan berita
Foto Wuoow, Tarik Ribuan Peserta Vaksin, Nurhadi Bagikan Puluhan Doorprize Dan Kambing
Foto Wuoow, Tarik Ribuan Peserta Vaksin, Nurhadi Bagikan Puluhan Doorprize Dan Kambing

 BLITAR, KUPASONLINE (JATIM) - Anggota DPR RI Komisi IX dari Partai NasDem Nurhadi S.Pd, mengungkapkan kepada Kementerian Kesehatan RI untuk mengadakan kegiatan vaksinasi di Pendopo Kantor Desa Pasirharjo pada Minggu (23/10/22).

"Saya sangat mengapresiasi kepada Kepala Desa Pasirharjo dan memberikan staf, serta terima kasih kepada tenaga Nakes dari UPT Puskesmas Talun. Dan kegiatan vaksin kali ini sangat luar biasa dan sukses, dengan dihadiri 1000 lebih peserta," ungkap Nurhadi.Lebih lanjut Nurhadi mengatakan, terima kasih juga kepada Dinkes Sulawesi dan Dinkes Tulungagung yang telah mendukung ketersediaan stok vaksin hari ini, sebanyak 1232 dosis ini.

"Dengan adanya dukungan tersebut, gelaran vaksinasi di Desa Pasirharjo ini alhamdulillah bisa sukses dilaksanakan hari ini, dengan di hadiri 1000 lebih peserta vaksin," jelasnya.Nurhadi program Germas vaksin ini bertujuan untuk membantu mempercepat vaksinasi dosis 1, 2 dan dosis 3 jenis vaksin booster. Selain untuk meminimalisir dan pencegahan covid-19, dalam kegiatan ini juga sebagai upaya untuk menurunkan stunting khususnya di Kabupaten Blitar.

"Kepedulian NasDem dalam program vaksin, tujuannya agar masyarakat di Kabupaten Blitar tuntas vaksin. Untuk itu hari ini kami menyiapkan 1232 dosis vaksin. Alhamdulillah vaksin di Desa Pasirharjo mendapat respon masyarakat yang sangat luar biasa," terangnya.Dari 1232 dosis yang tersedia, kali ini dihadiri 1015 peserta yang mendaftar vaksin. Pelaksanaan vaksin dimulai sejak pukul 07.00 WIB, sebagai upayajo pelayanan vaksin di Desa Pasirharjo, dengan menerjunkan puluhan tenaga nakes dan relawan Desa Pasirharjo. Para peserta vaksin juga mendapat kesempatan dalam undian nomor pendaftaran vaksin dari partai NasDem. Sedang dari nomor pendaftaran peserta di undian dengan hadiah puluhan doorprize sedangkan utama adalah satu ekor kambing.

Sementara itu Kepala Desa Pasirharjo Chusana Qurori sangat mengapresiasi program terselenggaranya vaksinasi oleh Anggota DPR-RI dari partai NasDem Nurhadi, dengan program ini khususnya masyarakat Desa Pasirharjo dan sekitarnya bisa mendapatkan vaksin tahap tiga."Atas nama pemerintah Desa Pasirharjo mengucapkan terima kasih kepada pak Nurhadi, sehingga program vaksinasi booster di Desa Pasirharjo dapat terlaksana dengan baik dan lancar. Dan antusiasme masyarakat juga sangat tinggi pada gelaran vaksin ini," pungkas Chusana.

 Pewarta-San 

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini