Di Momen HUT Gerindra Ke 15, Ketua DPC Kab Blitar, Alvis Targetkan 12 Kursi Pada Pileg 2024

×

Di Momen HUT Gerindra Ke 15, Ketua DPC Kab Blitar, Alvis Targetkan 12 Kursi Pada Pileg 2024

Bagikan berita
Foto Di Momen HUT Gerindra Ke 15, Ketua DPC Kab Blitar, Alvis Targetkan 12 Kursi Pada Pileg 2024
Foto Di Momen HUT Gerindra Ke 15, Ketua DPC Kab Blitar, Alvis Targetkan 12 Kursi Pada Pileg 2024

KUPASONLINE.COM - HUT ke 15 Partai Gerindra, diperingati oleh DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar dengan mengelar Syukuran bersama seluruh kader di kantor DPC Gerindra Kabupaten Blitar Kanigoro. Senin (6/2/23) siang.Seluruh jajaran pengurus DPC, PAC dan sayap partai Gerindra Kabupaten Blitar mengikuti acara HUT ke 15 Partai Gerindra tersebut dengan penuh kemeriahan.

Selepas acara Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar Ferdians Reza Alvisa ditemui sejumlah awak media mengatakan, hari ini kita berkumpul di kantor DPC Gerindra Kabupaten Blitar di Kanigoro ini, dalam rangka memperingati HUT Partai Gerindra ke 15, yang jatuh pada tanggal 6 Febuari ini."Kita tadi mengelar acara syukuran bersama kader-kader kita, dengan mengundang jajaran pengurus DPC, PAC, Sayap partai PPIR dan sejumlah simpatisan yang undang," kata pria yang akrab disapa Alvis ini.

Dalam kesempatan itu, Alvis juga mendoakan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto menjadi Presiden Presiden pada pemilu 2024 mendatang. Selain itu semoga DPC Gerindra Kabupaten Blitar suaranya bisa naik yang tadinya 6 menjadi 12 kursi, seperti yang kita targetkan 100 persen."Dalam memperingati HUT Gerindra yang ke 15 tahun ini, DPC Kabupaten Blitar hari ini mengelar serangkaian acara, dimulai dengan hari ini Syukuran, dengan potong tumpeng sebagai simbolis tadi dilanjutkan dengan makan bersama teman-teman pengurus dan kader," terang Alvis.

Selain itu, masih dalam rangkaian HUT Gerindra ke 15 ini, DPC Gerindra Kabupaten Blitar juga akan menggelar mancing ikan gratis di 39 titik lokasi, di wilayah Kabupaten Blitar, yang akan dilaksanakan mulai tanggal 11- 12 Februari nanti.Gelaran mancing gratis ini, agar kita lebih dekat kepada masyarakat, karena perintah dari Prabowo, kita harus turun langsung ke masyarakat, menyapa agar masyarakat lebih akrab lagi kepada partai Gerindra.

"Setelah sekian lama diterpa pandemi, masyarakat kan juga butuh hiburan, apalagi ini tanpa biaya. Dikarenakan akibat dari Pandemi kemarin ekonomi masih sulit," tandasnya.Pada kesempatan itu, Politisi partai berlambang kepala burung tersebut juga menambahkan, untuk mencapai target kursi 100 persen kita lakukan penguatan kader. Karena Gerindra ini satu satunya partai Kader. Di Gerindra ini semua kadernya di tempa di Hambalang.

"Dari pertama ikut pemilu, sampai sudah tiga kali ikut pemilu kita (Gerindra) suaranya selalu naik dari awal 4 persen, hingga sekarang menjadi 13 persen lebih. Dan tahun 2024 nanti target nasionalnya kita harus jadi pemenang," tegas Alvis .Di momen itu, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Blitar ini juga berpesan kepada kadernya, kita semua harus bekerja mendekati hati masyarakat, karena kader-kader kita seperti PAC, dan Ranting itu adalah sebagi ujung tombak kita.

"Dan tanpa mereka kita tidak bisa langsung ke masyarakat, alhamdulilah struktur Partai Gerindra sudah sampai hingga ke ranting semuanya," ujarnya.Akan tetapi, ketika sama awak media, ditanya apakah ada keinginan untuk mencalonkan diri menjadi Bupati Blitar," dengan lantang dirinya menjawab tidak.

Untuk diketahui, rangkaian acara syukuran HUT Gerindra ke 15 di kantor DPC Gerindra, Kanigoro, diisi dengan pembacaan doa , menyanyikan lagu mars Partai Gerindra, pemotongan Tumpeng dan Kue, serta dilanjutkan dengan hiburan electone. (*/San)

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini