HUT Gerindra ke-15 Mancing Gratis di Selorejo, Sugianto Begitu Akrab Membaur Bersama Warga

×

HUT Gerindra ke-15 Mancing Gratis di Selorejo, Sugianto Begitu Akrab Membaur Bersama Warga

Bagikan berita
Foto HUT Gerindra ke-15 Mancing Gratis di Selorejo, Sugianto Begitu Akrab Membaur Bersama Warga
Foto HUT Gerindra ke-15 Mancing Gratis di Selorejo, Sugianto Begitu Akrab Membaur Bersama Warga

KUPASONLINE.COM - Kemeriahan kolam pemancingan yang berada di Desa Sumberagung dan Boro Kecamatan Selorejo hari itu begitu luar biasa, ratusan orang mancing mania, menyerbu kolam pancing tersebut dalam rangka memperingati HUT partai Gerindra yang ke 15.Lebih lanjut Sugianto yang saat ini juga menjabat Sekretaris DPC Gerindra Kabupaten bersama segenap pengurus ranting Selorejo

membaur bersama masyarakat penghobi mancing dengan akrab dan penuh canda tawa.Dalam acara mancing digelar siang hingga malam hari tersebut disediakan ribuan ikan dan tersedia banyak door price.

Kepada awak media, Sugianto menyampaikan, lomba mancing diselenggarakan oleh DPC partai Gerindra dalam rangkaian acara memperingati hut partai Gerindra yang ke 15."Acara ini masih dalam rangkaian HUT Gerindra yang ke 15, yang dimulai dengan tasyakuran di Kantor DPC Gerindra Kabupaten Blitar kemarin pada tanggal 6 Februari, ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh ketua DPC Gerindra Kabupaten Blitar Bapak Ferdians reza alvisa, ST," ucap Sugianto.

Dengan acara mancing gratis ini, ucap Sugianto, diharapkan kader-kader partai Gerindra bisa lebih dekat dengan masyarakat dan untuk membaur bersama masyarakat."Ini sesuai amanat kusus Bapak Prabowo yaitu dilaksanakan secara hikmat, tidak hura-hura namun tidak mengurangi makna kesederhanaan sebagai bentuk keprihatinan Gerindra Kabupaten Blitar," terang pria yang saat ini menjabat Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Blitar.

Rangkain mancing gratis yang tersebar di 39 tempat termasuk 2 titik di Selorejo ini memang terbuka untuk umum, dan semoga bisa menambah jalinan silaturahmi kita dengan masyarakat akan semakin kuat, sekaligus dengan bertemu masyarakat dalam momen seperti ini bisa mendengar keluhan maupun usulan secara langsung dari masyarakat."Sehingga soliditas simpatisan dan para kader Gerindra dan masyarakat kedepan semakin kuat, agar bisa bersama sama memenangkan Gerindra pada pemilu mendatang dan menjadikan Bapak Prabowo Subianto Presiden di tahun 2024," tegasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua DPC partai Gerindra Ferdians Reza Alvisa, untuk meraih simpasti masyarakat Kabupaten Blitar, Gerindra wajib lebih dekat dengan konstituen dan semua lapisan masyarakat,"imbuhnya.Ketua DPC Gerindra Ferdians Reza Alfisa juga menekankan, dengan pendekatan lebih masiv Gerindra DPC Kabupaten Blitar kususnya akan semakin dicintai rakyat.

"Bila rakyat sudah cinta Gerindra harapan ke depan pada Pemilu 2024 merupakan modal dukungan Bapak Prabowo Subianto Presiden, selain itu untuk mendongkrak elektabilitas dalam mendulang suara di kursi parlemen. Dan target kenaikan 100 persen kursi parlemen DPRD Kabupaten Blitar," pungkasnya. (San)

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini