Woau Begitu Meriah, Hingga PAN Kab Blitar Seakan Birukan Halaman KPU pada Pendaftaran Bacaleg

×

Woau Begitu Meriah, Hingga PAN Kab Blitar Seakan Birukan Halaman KPU pada Pendaftaran Bacaleg

Bagikan berita
Foto Woau Begitu Meriah, Hingga PAN Kab Blitar Seakan Birukan Halaman KPU pada Pendaftaran Bacaleg
Foto Woau Begitu Meriah, Hingga PAN Kab Blitar Seakan Birukan Halaman KPU pada Pendaftaran Bacaleg

KUPASONLINE.COM - Kemeriahan pendaftaran di Bacaleg di KPU Kabupaten Blitar berlanjut dengan hadirnya rombongan DPC Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Blitar yang hadir membawa 50 Bacaleg dan rombongan kesenian Jaranan.Kemeriahan dan keseruan pendaftaran Bacaleg PAN Kabupaten Blitar tidak sampai disitu saja, selain membawa rombongan kesenian Jaranan dan membirukan halaman KPU, sang Ketua DPC Susi Narulita nampak berbeda, dengan mengendarai kuda memimpin iring-iringan.

Selain nampak beda, banyaknya pasukan biru langit tersebut juga kian lebih nyentrik, karena menggunakan beragam kain sarung dalam pendaftaran Bacaleg siang itu.Usai agenda pendaftaran, Ketua DPC PAN Kabupaten Blitar Susi Narulita dalam konferensi persnya mengatakan, kami datang di KPU ini membawa 50 Bacaleg, untuk berkompetisi dalam pemilu 2024.

"Ada 22 Bacaleg perempuan di PAN Kabupaten Blitar yang akan mengikuti pemilu 2024 mendatang.Jadi setara 44 persen keterwakilan perempuan yang turut hadir dan mengisi jajaran Bacaleg nantinya," ungkap Susi.

Susi juga mengatakan, besar harapan kami pemilu nantinya, akan berjalan dengan demokratis."Sehingga di 2024 nanti akan menghasilkan wakil-wakil rakyat yang lebih berkualitas lagi dari pada hari ini," tuturnya.

Dan terimakasih, lanjut Susi, kepada KPU yang telah menerima kami Partai Amanat Nasional (PAN) dengan baik, dan mungkin ini juga berlaku kepada partai-partai yang lain."Dan kami sangat mengapresiasi kinerja KPU, seperti pada sore hari ini.

Untuk Pemilu 2024 mendatang target kami PAN Kabupaten Blitar, sesuai dengan nomor urut partai kami dalam pemilu nanti yakni 12.Maka dari itu target kami yakni 12 kursi, dan semoga itu bisa terwujud, sesuai dengan harapan kami," pungkas Susi yang dilanjutkan dengan mengucapkan yel-yel PAN. (San)

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini