Tempatkan Bacaleg Milenial Ditiap Dapil, DPD PKS Kab Blitar Optimis Raih 7 Kursi Pemilu 2024

×

Tempatkan Bacaleg Milenial Ditiap Dapil, DPD PKS Kab Blitar Optimis Raih 7 Kursi Pemilu 2024

Bagikan berita
Foto Tempatkan Bacaleg Milenial Ditiap Dapil, DPD PKS Kab Blitar Optimis Raih 7 Kursi Pemilu 2024
Foto Tempatkan Bacaleg Milenial Ditiap Dapil, DPD PKS Kab Blitar Optimis Raih 7 Kursi Pemilu 2024

KUPASONLINE.COM - Dalam langkah menyongsong Pemilu 2024 mendatang, DPD PKS Kabupaten Blitar membawa segenap amunisinya, membawa putra-putri terbaik Kabupaten Blitar untuk di daftarkan bakal calon anggota Legislatif (Bacaleg) di kantor KPU Blitar, Jum'at (12/5/2023).Diiringi dengan team Tari Remong,

Ketua DPD PKS Kabupaten Blitar Abi Burhan Ahamudin Aziz memimpin jajaran Pengurus mulai dari BPH, DSD, DED memasuki Kantor KPU Blitar guna mendaftarkan Bacaleg Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Blitar.Kepada awak media, Ketua DPD PKS Kabupaten Blitar Abi Burhan Ahamudin Aziz menyampaikan,

iring iringan penari Remong yang merupakan binaan PKS tersebut, mengandung filosofi dengan memberikan pesan kepada masyarakat."Bahwa PKS peduli dengan kelestarian budaya yang tumbuh di masyarakat," ungkap Abi Burhan Ahamudin Aziz.

Selebihnya, Abi Burhan Ahamudin Aziz juga mengutarakan, hal ini juga sekaligus dimaksudkan, bahwa Pemilu hendaknya dilaksanakan dengan gembira."Karena masyarakat akan memilih pemimpin yang terbaik," imbuh Ketum PKS yang akrab disapa Aziz ini.

Aziz juga menuturkan, dalam Pemilu 2024 kedepan, DPD PKS Kabupaten Blitar ikut serta meramaikan kontestasi politik dengan mengirimkan kader-kader terbaik Partai Keadilan Sejahtera (PKS) serta para tokoh masyarakat yang mempercayakan amanahnya melalui PKS."Ada 50 Bacaleg dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan keterwakilan perempuan 30 persen, dan telah di tunggu pemilih perempuan yang siap menyambut pemilu 2024," papar Aziz.

Sedangkan, pada pemilu tahun 2024, "untuk target kursi PKS Kabupaten Blitar mentargetkan meraih 7 kursi," ujar Abi Burhan Ahamudin AZIZ Ketua DPD PKS Kabupaten Blitar tersebut.Di kesempatan itu, PKS Kabupaten Blitar mengajak seluruh komponen masyarakat untuk berjuang membangun Blitar melalui PKS.

"Dari pengusaha, seniman, petani dan kaum milenial muda banyak menghiasi Bacaleg dari PKS," papar Aziz.Tambahnya, dalam formasi BCAD, ada mas Fatih (24 th).

PKS sangat memberi perhatian kepada pemilih pemula milenial dengan menempatkan caleg milenial di setiap dapil," tegas Ketum DPD PKS Kabupaten Blitar.Sekali lagi, Aziz Ketum DPD PKS Kabupaten Blitar, meminta kepada masyarakat, untuk memilih pemimpin yang benar-benar ikhlas dan berpihak pada rakyat.

"Dan yang tak kalah penting harus memiliki rekam jejak yang baik," pesan Ketum Aziz.Masyarakat kiranya perlu mengetahuinya, prestasi dan kerja nyata ini sudah melekat penuh di Bacaleg PKS.

Masyarakat harus betul-betul memanfaatkan momentum pemilu 2024, jangan Golput, harapan itu masih ada.PKS mengajak masyarakat memilih dengan benar Caleg-caleg yang akan mewakilinya, karena akan menentukan nasib Kabupaten Blitar 5 tahun kedepan," Aziz. (San)

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini