Bacaleg Dapil Sukorejo, Sugeng Darwanto : Ingin Memberikan yang Terbaik Untuk Kota Blitar

×

Bacaleg Dapil Sukorejo, Sugeng Darwanto : Ingin Memberikan yang Terbaik Untuk Kota Blitar

Bagikan berita
Foto Bacaleg Dapil Sukorejo, Sugeng Darwanto : Ingin Memberikan yang Terbaik Untuk Kota Blitar
Foto Bacaleg Dapil Sukorejo, Sugeng Darwanto : Ingin Memberikan yang Terbaik Untuk Kota Blitar

  

KUPASONLINE.COM - Ketua DPD Golkar Kota Blitar Drs. Mochammad Hardi Usodo bersama dengan 25 bacaleg melakukan pendaftaran di KPU Kota Blitar Jl. Pemuda Sumpono, Gedog.Kedatangan rombongan Golkar Kota Blitar tersebut diterima oleh Komisioner KPU, Sabtu (14/05/2023).

Dalam kesempatan tersebut, salah satu bacaleg Golkar dapil Kecamatan Sukorejo Sugeng Darwanto mengatakan, dengan latar belakang pengusaha, dirinya berharap agar Partai Golkar Kota Blitar bisa memenuhi target untuk perolehan sebanyak tujuh kursi."Sebagai salah satu bacaleg dari Golkar Kota Blitar, saya berharap sesuai dengan arahan Ketua Golkar mas Dodo harus bisa mendapatkan 7 kursi.

Harapannya, dirinya yang berangkat dari dapil Sukorejo agar bisa membantu untuk perolehan kursi pada pileg 2024," ungkap Sugeng.Lebih lanjut Sugeng menambahkan, bahwa dirinya akan mengikuti program Partai Golkar sebelumnya, yang memang sudah baik ini.

Selain itu, Ia juga ingin memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Blitar."Sesuai dengan lambang beringin yang teduh dan mengayomi, dengan kehadiran saya bisa ikut membangun di Bumi Proklamator tercinta," papar Sugeng Darwanto.

Sugeng juga menambahkan, terkait program yang akan dilakukan agar bisa mendulang suara dan dukungan masyarakat terutama dapil Sukorejo Kota Blitar."Silaturahmi akan terus kita lakukan, agar semakin dekat dengan warga masyarakat, dan dalam kedepan kita juga akan gelar sosialisasi dan bakti sosial," terang Sugeng.

"Dengan bergerak turun kemasyarakat dengan memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan berupa tali asih," tuturnya.Dalam sosialisasi nanti, kita bisa secara langsung mendengar curhatan dan kemauan masyarakat, yang dimana perlunya kreativitas sekarang ini untuk meningkatkan taraf hidup di masyarakat.

"Saya berharap, untuk kedepannya bisa bersama-sama rakyat, untuk membangun Blitar dengan mengedepankan ekonomi kreatif yang berkelanjutan.Agar kedepan bisa lebih sejahtera, khususnya masyarakat Dapil Sukorejo.

Sugeng juga menghimbau, untuk lebih berempati kepada lingkungan dengan saling menjaga kerukunan, agar kondusifitas Kota Blitar semakin terjaga.(*/San

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini