DPD Golkar Kab Blitar Targetkan Kursi Sebanyak-banyaknya, Dengan Konsep Golkar Menang Rakyat Sejahtera

×

DPD Golkar Kab Blitar Targetkan Kursi Sebanyak-banyaknya, Dengan Konsep Golkar Menang Rakyat Sejahtera

Bagikan berita
Foto DPD Golkar Kab Blitar Targetkan Kursi Sebanyak-banyaknya, Dengan Konsep Golkar Menang Rakyat Sejahtera
Foto DPD Golkar Kab Blitar Targetkan Kursi Sebanyak-banyaknya, Dengan Konsep Golkar Menang Rakyat Sejahtera

KUPASONLINE.COM - Di hari terakhir KPU Kabupaten Blitar kembali menerima pendaftaran Bacaleg dari partai yang ikut Pemilu 2024.Kali ini, dengan mengendarai 7 mobil kuning DPD Partai Golkar Kabupaten Blitar mendaftarkan

bakal calon legislatifnya, sekitar pukul sekitar pukul 17.00 WIB. Minggu (14/5/23)Memasuki halaman KPU iring-iringan Partai berlogo pohon beringin tersebut, membawa 50 Bacaleg, kader dan simpatisan partai mereka dengan langkah mantap.

Usai penyerahan berkas pendaftaran, Sekjen DPD Golkar Kabupaten Blitar, Hari Margono mengatakan, berkas yang telah diserahkan, dan sudah diterima oleh KPU Kabupaten Blitar."Dengan persiapan yang mantap dan teliti, berkas yang kami siapkan, alhamdulillah sudah diterima.

Saya sampaikan terima kasih pada KPU Kabupaten Blitar yang sudah menerima dan melayani kami dengan baik," ucap Hari Margono.Margono menyebut tidak memasang target secara spesifik pada pileg 2024 mendatang, Namun, Ia menyampaikan, akan berupaya meraih kursi sebanyak-banyaknya, sejalan dengan konsep yang diusung Golkar.

"Kalau untuk masalah kursi, target kita sebanyak-banyaknya.Karena, konsep Golkar adalah 'Golkar menang, rakyat sejahtera'. Kita juga mendaftarkan 29 bacaleg laki-laki dan 21 perempuan," terang pria yang pernah menjabat Camat tersebut.

Selebihnya, Hari Margono malah mengatakan, Golkar menawarkan karya.Karena Golkar merupakan partai terbuka yang bersedia bekerja sama dengan siapapun, sepanjang itu baik bagi Partai Golkar.

"Golkar menawarkan karya, dalam artian kami terbuka terhadap siapapun, sepanjang Golkar menang dalam Pemilu ini, dan baik untuk kepentingan rakyat," pungkasnya. (San)

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini