Niken Nurma Yunita, Adik Pengusaha Muda Tomi Gandhi Siap Rebut 1 Kursi Dapil III

×

Niken Nurma Yunita, Adik Pengusaha Muda Tomi Gandhi Siap Rebut 1 Kursi Dapil III

Bagikan berita
Niken Norma Yunita Bacaleg Gerindra Kabupaten Blitar Dapil III
Niken Norma Yunita Bacaleg Gerindra Kabupaten Blitar Dapil III

KUPASONLINE.COM - Menjelang pemilihan legislatif pada pemilu 2024 mendatang suhu politik di Kabupaten Blitar mulai menghangat, politisi dari berbagai partai yang lolos pemilu sudah mulai memanaskan mesin partainya masing masing.DPC Partai Gerindra yang telah resmi mendaftarkan bakal calon legislatif (bacaleg) 2024 ke KPU Kabupaten Blitar.

Ada sekitar 50 Bacaleg yang didaftarkan diantaranya adik dari pengusaha Tomi gandhi, Niken Nurma Yunita yang akan bertarung melalui dapil III (Wonodadi, Udanawu, Ponggok).Mantan Paskibraka dan Gus Jeng melalui partai berlambang kepala burung tersebut, siap bertarung untuk memperebutkan tiket kursi DPRD Kabupaten Blitar melalui dapil III nantinya.

"Politik adalah ibadah, itu yang membuat saya tertarik di dunia politik," ujar wanita berprestasi berparas cantik dan tenang ini.Selain itu, lanjut Niken, jikalau memang Allah SWT mengijinkan untuk saya memegang amanah rakyat nantinya, tentu dengan segala dan upaya akan saya perjuangkan kepentingan masyarakat khususnya kaum perempuan.

"Niatan saya mengabdi untuk masyarakat, jadi melalui politik nantinya akan terus menyuarakan, aspirasi - aspirasi masyarakat, baik itu untuk kemajuan ekonomi, dan aspirasi warga lainnya.Karena kader Gerindra memang di didik untuk dekat dengan rakyat, yang tentunya juga harus memperjuangkan kepentingan masyarakat diatas segalanya," tuturnya.

Niken Nurma Yunita merupakan alumni dari SMUN 2 Blitar, diketahui saat ini juga menempati posisi sebagai Wakil Bendahara di DPC Gerindra Kabupaten Blitar.Sementara itu, ungkapan dan apresiasi juga banyak diberikan dari teman alumni perempuan cantik ini, yang mengatakan, "Niken selain ramah dan supel kepada orang juga sosok yang semangat dan serius dalam mengerjakan suatu tugas," ucapnya yang diiyakan teman lainnya. (San)

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini