Wali Kota Blitar Santoso Secara Resmi Buka Perpus Bung Karno Expo 2023

×

Wali Kota Blitar Santoso Secara Resmi Buka Perpus Bung Karno Expo 2023

Bagikan berita
Wali Kota Blitar Santoso Secara Resmi Buka Perpus Bung Karno Expo 2023. (Foto: Dok istimewa)
Wali Kota Blitar Santoso Secara Resmi Buka Perpus Bung Karno Expo 2023. (Foto: Dok istimewa)

KUPASONLINE.COM - Secara resmi Perpus Bung Karno Expo di buka oleh Wali Kota Blitar Santoso, yang digelar UPT Perpustakaan Proklamator Bung Karno, bertempat di Amphitheater Perpus Bung Karno, Selasa 06 Juni 2023 malam.Gelaran Perpus Bung Karno Expo yang dimulai tanggal 6 sampai 11 Juni 2023 tersebut diisi dengan serangkaian kegiatan mulai dari pameran pendidikan, pameran lukis cat air, festival fotografi juga ada pentas seni.

Dalam kesempatan itu juga digelar acara launching Sukarno, sebuah aplikasi buku digital tentang Bung Karno.Dalam sambutannya Wali Kota Santoso mengatakan, kita sebagai bangsa Indonesia, khususnya sebagai warga Blitar raya harus berbangga dan memiliki rasa jiwa nasionalisme.

"Rasa nasionalisme itu harus kita kembangkan dalam diri kita, terlebih untuk bisa mentauladani ajaran-ajaran yang telah dibawa Bung Karno, ungkap Wali Kota Santoso.Selanjutnya Wali Kota Blitar, Drs. H. Santoso, M.Pd menyampaikan, Perpustakaan Nasional ini setiap tahunnya secara rutin mengagendakan beberapa kegiatan, termasuk rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Bulan Bung Karno.

Untuk itulah, layak dan wajib bagi kita khususnya generasi milenial harus mentauladani pemikiran-pemikiran beliau untuk kita ikuti, pesannya.Santoso juga mengajak seluruh masyarakat untuk mampu mewarisi serta melaksanakan ajaran-ajaran Bung Karno yang sudah terbukti dan teruji sepanjang masa.

Pengembangan dan inovasi-inovasi yang dilakukan oleh kepala UPT Perpustakaan Proklamator Bung karno, untuk itu tentunya layak kita berikan apresiasi, dan mudah-mudahan kedepan akan semakin baik dan lebih baik lagi, pungkas Wali Kota Blitar Santoso. (Adv/Kmf/San)

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini