Banteng-Banteng Kab Blitar Tegaskan Hatrick, Menangkan Ganjar Pranowo di 2024

×

Banteng-Banteng Kab Blitar Tegaskan Hatrick, Menangkan Ganjar Pranowo di 2024

Bagikan berita
Rapat konsolidasi DPC PDIP Kabupaten Blitar, menangkan Ganjar Pranowo dan pileg 2024.
Rapat konsolidasi DPC PDIP Kabupaten Blitar, menangkan Ganjar Pranowo dan pileg 2024.

KUPASONLINE.COM - DPC PDI P Kabupaten Blitar mengadakan konsolidasi pemenangan Ganjar Pranowo sebagai Presiden Republik Indonesia, dan untuk tetap mempertahankan kemenangan Pemilu legislatif (Pileg) seperti pada pilih terdahulu.Acara yang di gelar di pantai Serang di Desa Serang Kecamatan Pangungrejo Kabupaten Blitar tersebut berlangsung, pada Rabu 05 Juli 2023.

Ketua DPC PDI-P Kabupaten Blitar Rijanto, kali ini kita mengadakan rapat berbeda dengan hari hari biasanya, yang biasa di kantor di gedung, kali ini kita konsolidasi di pantai, dimana pantai serang ini memiliki sejarah dan juga aset wisata Kabupaten Blitar yang indah dan mempesona."Pantai serang selain itu, juga memiliki sejarah di mana dulu di pakai untuk kerja paksa (Romusa) sewaktu penjajahan dulu, dan kita ketahui bersama pahlawan nasional Sodancho Soeprijadi juga pernah bertugas di pantai ini, maka dari itulah kita memutuskan untuk mengadakan rapat di wisata pantai andalan Kabupaten Blitar yakni pantai serang ini," ungkap Rijanto ketua DPC PDI P.

Lebih lanjut Rijanto mengatakan, rapat kali ini untuk konsolidasi tentang pemenangan Ganjar Pranowo Sebagai Presiden Republik Indonesia.Semoga pilpres kali ini berjalan lancar dan tentunya nanti akan berpengaruh terhadap pilbup mendatang dan tentunya PDIP Kabupaten Blitar target nanti AG 1.

Dan kami banteng-banteng Kabupaten Blitar senantiasa siap berjuang totalitas untuk hattrick menangkan Ganjar Pranowo di 2024," tegas Rijanto.Dalam kesempatan yang sama, anggota Fraksi PDI Perjuangan (PDIP) DPRD Jawa Timur Erma Susanti menambahkan, kita berharap dengan adanya konsolidasi kita bisa menambah amunisi kompak untuk memenangkan Ganjar Pranowo presiden dan pileg 2024 mendatang.

Sekali lagi, disini kita di berikan tugas untuk sama-sama berjuang, bersatu untuk satu kemenangan pileg dan pilpres 2024," tandasnyaPDIP adalah partai nasionalis, dan dalam perjuangan memenangkan pilpres dan pileg nanti, kita juga membutuhkan sayap-sayap partai untuk berjuang, dan alhamdulilah juga kita bisa mendapatkan amunisi-amunisi dan energi yang baru untuk kearah itu.

"Dengan melebarkan sayap, tidak hanya ke struktur kita saja, tapi juga harus melibatkan elemen lain, termasuk nahdliyin dan masyarakat lainnya, sehingga minimal bisa 83 persen seperti pada pilpres terdahulu," pungkasnya. (San)

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini