Spektakuler, 4000 Orang Lebih Hadiri Pernikahan Anak Kedua Juragan Karaoke Brillian dan Bos Roti Kalimasada

Ă—

Spektakuler, 4000 Orang Lebih Hadiri Pernikahan Anak Kedua Juragan Karaoke Brillian dan Bos Roti Kalimasada

Bagikan berita
Spektakuler, 4000 Orang Lebih Hadiri Pernikahan Anak Kedua Juragan Karaoke Brillian dan Bos Roti Kalimasada
Spektakuler, 4000 Orang Lebih Hadiri Pernikahan Anak Kedua Juragan Karaoke Brillian dan Bos Roti Kalimasada

KUPASONLINE.COM - Acara resepsi pernikahan mewah nan spektakuler barusan di gelar oleh pasangan pengusaha Heru Sugeng Priyono yang menikahkan anak keduanya yakni Brillian Milenia Heriyanti Putri dengan Kalimasada anak dari pasangan pengusaha roti Agus Prabowo, yang di hadiri 4000 lebih tamu undangan yang bertempat di Gedung Kesenian Aryo Blitar, (8-9 Juli 2023).Resepsi yang sangat luar biasa dengan mengusung konsep "malam seribu bintang" tersebut, juga dihibur dengan Group Band ternama Vinoqi Entertainment yang mendatangkan bintang tamu ex vokalis Yovie and Nuno Dudy Oris.

Hal ini disampaikan orang tua Brillian Milenia, Heru Sugeng Priyono seusai gelaran resepsi saat bertemu dengan tamu para awak media Blitar.Owner Brillian Cafe tersebut mengatakan, acara resepsi ini berlangsung selama 2 hari, yang kemarin yang pertama pengajian dan dilanjutkan dengan siraman.

"Siraman dimulai sehabis sholat Jumat sampai jam 5 sore, dan dilanjutkan dengan adat Kejawen lainya jam 18.30 dengan yakni Midodaren," ungkap Heru.Sedangkan akad nikah berlangsung Sabtu 9 Juli jam 8.00 pagi di Masjid Ar-Rahman, dengan saksi nikah dari pengantin perempuan Bapak Wali Kota Blitar Santoso, sementara itu saksi dari pengantin laki-laki adalah Mantan Bupati Blitar Rijanto.

"Tujuan kami mensyukuri. Bagaimana rekan-rekan semuanya kami hadirkan, itu adalah bentuk rasa syukur saya.Karena ini anak perempuan, dan ia sudah lulus digelar Sarjana Kedokteran, betul-betul idaman para orang tua, inilah wujud syukur kami," tutur Heru sembari tersenyum lega.

Dan kalau di bilang semegah ini, ya mudah-mudahan ini juga bisa dilakukan masyarakat Blitar lainnya."Tadi berbagi elemen hadir sebagai tamu undangan, baik dari masyarakat, pengusaha dan Muspida, kolega, TNI, Kepolisian, pejabat, relawan dan semua jajaran lainya.

Karena kita banyak teman itu memang sangat membantu sekali dari segala hal, dan tentunya itulah yang paling penting," papar Heri Sugeng Priyono.Ditanya awak media, apakah ada filosofi khusus sehingga dengan memakai Gedung Kesenian ini, Juragan Karaoke tertua di Blitar Heru mengatakan, sebenarnya tidak ada filosofi khusus, namun kita tujuannya juga ingin memperkenalkan Gedung Kesenian ini

"Sehingga, kenapa kita di Kota Blitar yang memiliki gedung semegah ini, dengan ruang parkirnya yang luar biasa tidak dipergunakan?Saya rasa, Gedung Kesenian ini sangat perventatif, ruang parkirnya, halaman dan ruang gedungnya betul-betul sangat memadai, selain itu dengan menggunakan gedung ini harapannya juga membantu geliat pariwisata Kota Blitar.

Apalagi kami dan besan sama-sama memiliki jiwa seni, kalau besan di seni sastra, sedangkan saya sendiri bergerak di entertainment," terang Heru.Heru juga mengungkapkan, alhamdulilah acara ini berjalan dengan lancar walaupun diguyur hujan.

"Walaupun hujan, hujan ini juga merupakan suatu barokah, danberkat dukungan teman, sahabat dan saudara-saudara semuanya acara ini bisa berlangsung sukses dan lancar," pungkasnya.

Untuk di ketahui juga, sekitar 4.000 lebih tamu undangan hadir, yang membuat suasana pada gelaran resepsi pernikahan Kalimasada anak pasangan pengusaha Roti Bagus Prabowo dengan Brillian Milenia Heriyanti Putri anak kedua dari Pasangan Juragan Karaoke Heru Sugeng Priyono, terlihat begitu spektakuler di Blitar. (San)

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini