Dukung Penuh Anggia Erma Rini Jadi Lagi 2024, 2500 Fatayat Kab Blitar Hadiri Senam Massal

×

Dukung Penuh Anggia Erma Rini Jadi Lagi 2024, 2500 Fatayat Kab Blitar Hadiri Senam Massal

Bagikan berita
Wakil ketua Komisi IV Anggia Erma Rini (baju oranye) dan Ketua PC Fatayat NU Kabupaten Neng Diana (baju hitam Kanannya)
Wakil ketua Komisi IV Anggia Erma Rini (baju oranye) dan Ketua PC Fatayat NU Kabupaten Neng Diana (baju hitam Kanannya)

KUPASONLINE.COM - Wakil Ketua Komisi IV DPR-RI Anggia Erma Rini bersama Ketua PC Fatayat NU Kabupaten Blitar bernyanyi bersama ibu-ibu Fatayat setelah acara senam massal di Hari Ulang tahun Fatayat ke 73 di Lapangan Desa Jatinom, Minggu 09 Juli 2023 pagi.Sekitar 2.500 anggota PC Fatayat NU Kabupaten Blitar bersama sahabat Anggia tumpah ruah memenuhi lapangan Desa Jatinom dalam acara senam massal atau senam sehat yang bagikan ratusan door press dan hadiah tersebut.

Diana Oktavia Safitri atau yang akrab disapa Neng Diana Ketua Fatayat Kabupaten Blitar hadiri bersama Perwakilan Pemkab Blitar mendampingi perempuan politisi PKB yang menjabat Wakil Ketua Komisi IV DPR-RI Anggia Erma Rini.Kepada Awak media, Anggia Erma Rini mengatakan, tentunya hari ini sangat meriah, dengan kemasan yang sangat menyenangkan melalui senam massal bersama 2500 anggota dan kader Fatayat se-kabupaten Blitar.

"Tidak hanya sekedar gerakan fisik saja, pada acara ini juga ada doorprizenya, juga ada edukasi, sosialisasi dan komunikasi tentang memilih keamanan makanan yang di konsumsi oleh keluarga kita sehari-harinya, jadi ini paket komplit ada olahraga dan edukasinya, sehingga kader sangat antusias," ungkap Anggia.Perempuan politisi PKB ini lebih lanjut mengatakan, dengan acara senam ini semangat berorganisasinya semakin lebih menggelora dan bersemangat.

"Karena Fatayat juga sangat mengedepankan bagaimana mempunyai generasi (perempuan) yang berkualitas.Sehingga dengan senam itu salah satu program yang dilakukan oleh Fatayat Kabupaten Blitar dalam menunjang kebugaran dan kesehatan kadernya," imbuh Anggia.

Dan perlu diketahui, lanjut Anggia saat ini kan banyak orang yang malas gerak (mager), jadi senam ini menjadi kebiasaan."Acara tadi ada sosialisasi juga, sehingga tidak hanya fisik namun juga ada materi tentang kesehatan dan silaturahmi untuk menambah keakraban antar kader.

Dan tentunya ini juga bagian dari konsolidasi sahabat Anggia Erma Rini, yang dikemas dengan suasana menyenangkan dan menyehatkan," tutur Anggota DPR-RI Komisi IV Anggia Erma Rini.Sementara itu ditempat yang sama, Ketua PC Fatayat NU Kabupaten Blitar Diana Oktavia Safitri menambahkan, alhamdulilah hari ini Fatayat NU Kabupaten Blitar mengadakan senam massal yang diikuti 2500 peserta.

"Dengan harapan, bisa mengedukasi dan bersosialisasi tentang kesehatan, khususnya kaum perempuan dan anggota Fatayat NU se-Kabupaten Blitar.Dan seperti sudah disampaikan, sahabat tercinta, sahabat hebat, sahabat Anggia Erma Rini, semoga hajatnya bisa terkabulkan dan bisa terpilih kembali menjadi anggota DPR-RI 2024 mendatang," doa Perempuan yang akrab disapa Neng Diana ini.

Neng Diana yang tak lain adalah istri anggota DPRD Provinsi Jawa Timur KH. Ahmad Tamim (Gus Tamim) dari fraksi PKB tersebut lebih lanjut mengatakan, sudah banyak program yang dibawa oleh sahabat Anggia Erma Rini ke Fatayat NU Kabupaten Blitar."Salah satu contohnya, dengan terselenggaranya acara senam dan sosialisasi kepada kaum perempuan khususnya Fatayat NU Kabupaten hari ini.

Tentunya kami juga siap memenangkan Anggia Erma Rini, di pileg 2024 nanti, sudah terbukti memang sahabat Anggia memang sangat peduli dan ngopeni kadernya termasuk Fatayat NU Kabupaten Blitar khususnya," pungkas Neng Diana (istri Gus Tamim) ini. (San)

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini