200 Orang Lebih Kader Nasdem Kab Blitar Ikuti Apel Siaga Perubahan, Dukung Anis Presiden 2024

×

200 Orang Lebih Kader Nasdem Kab Blitar Ikuti Apel Siaga Perubahan, Dukung Anis Presiden 2024

Bagikan berita
Persiapan keberangkatan 200 lebih kader Nasdem Kabupaten Blitar ke Jakarta untuk mengikuti Apel Siaga Perubahan di GBK
Persiapan keberangkatan 200 lebih kader Nasdem Kabupaten Blitar ke Jakarta untuk mengikuti Apel Siaga Perubahan di GBK

KUPASONLINE.COM - 200 orang lebih kader Nasdem DPD Kabupaten Blitar, menuju ke Jakarta dengan menggunakan 4 Bus eksekutif, untuk menghadiri Apel Siaga Perubahan, yang akan di selenggarakan di Gelora Bung Karno (GBK).Keberangkatan ratusan kader Nasdem Kabupaten Blitar tersebut, di gawangi oleh Ketua Panitia Keberangkatan Eny Suwandi yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPD Nasdem Kabupaten Blitar.

Sebelum keberangkatannya ke Jakarta, seluruh kader Nasdem tersebut terlebih dahulu berkumpul, untuk melakukan pendataan peserta dan berdoa bersama-sama di Kantor DPD Nasdem, di Desa Tlogo Kecamatan Kanigoro sekitar jam 15.00 WIB.Disela persiapan tersebut, Ketua Panitia Keberangkatan Eny Suwandi kepada awak media mengatakan, sekitar 200 lebih kader DPD Nasdem Kabupaten Blitar akan berangkat bersama-sama menuju ke Jakarta dengan menggunakan 4 Bus.

"Rencananya kita nanti pertama, akan menuju ke kantor DPP Nasdem (Nasdem Tower).Setelah itu rombongan akan menuju ke Gedung DPR/MPR RI yang berada di Senayan, untuk melepas lelah dan berfoto bersama, agar lebih mengenalkan gedung wakil rakyat Indonesia ini, baru selanjutnya langsung menuju ke GBK untuk acara inti yakni Apel Siaga Perubahan," ungkap Eny.

Lebih lanjut Eny Suwandi mengatakan, menurut informasi, untuk wilayah Jawa Timur, total kader NasDem yang berangkat sebanyak 5.600 orang.Rombongan itu diberangkatkan terpisah, agar tidak terjadi penumpukan kendaraan di jalan.

"Saya berharap jagoan kita, Pak Anies Baswedan dapat terpilih menjadi Presiden RI di 2024. Tujuannya agar dapat membawa perubahan bagi Indonesia menjadi lebih baik lagi," tegas Eny Suwandi.Hal tersebut juga disampaikan oleh Ketua DPD Nasdem Kabupaten Blitar Nurhadi melalui pesan WhatsApp, bahwa hari Minggu tanggal 16 Juli 2023, tepat jam 14.00 WIB di GBK DPP Partai Nasdem menggelar Apel Siaga Perubahan.

Acara bertajuk 'Apel Siaga Perubahan' itu merupakan persiapan Partai NasDem menjelang kontestasi politik 2024."Pak Surya Paloh ingin bertemu langsung dengan 180 ribu kader NasDem dari seluruh Indonesia. Sebenarnya, kami ingin memberangkatkan 1.000 kader, tapi karena dibatasi, maka kami hanya memberangkatkan empat bus," kata Nurhadi, Sabtu 15 Juli 2023.

Lebih lanjut, Komisi IX DPR RI ini menyebut, Anies Baswedan selaku bakal calon presiden yang diusung NasDem, akan hadir dalam acara tersebut. Turut diundang pula, pimpinan dari partai Koalisi Perubahan, yaitu Demokrat dan PKS."Pak Anies akan hadir langsung untuk menyapa kader NasDem yang hadir di Stadion GBK. Kami juga mengundang Partai Demokrat dan PKS, sebagai rekan sesama Koalisi Perubahan," pungkasnya. (San)

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini