Silaturahmi Penuh Keakraban Digelar Ketua DPC Gerindra Kab Blitar Bersama Media Blitar, Sesaat Kepulangannya Tunaikan Ibadah Haji

×

Silaturahmi Penuh Keakraban Digelar Ketua DPC Gerindra Kab Blitar Bersama Media Blitar, Sesaat Kepulangannya Tunaikan Ibadah Haji

Bagikan berita
Silaturahmi Ketua DPC Gerindra Kabupaten Blitar bersama awak media sepulangnya dari tunaikan ibadah haji
Silaturahmi Ketua DPC Gerindra Kabupaten Blitar bersama awak media sepulangnya dari tunaikan ibadah haji

KUPASONLINE.COM - Kepulangan Ketua DPC Gerindra Kabupaten Blitar Ferdians Reza Alivisa dari tanah suci dalam rangka menunaikan ibadah haji, disambut penuh kegembiraan dan kehangatan oleh sanak famili, saudara handai dan tolan, serta sahabat dan rekan.Hal itu seperti sudah menjadi tradisi di masyarakat kita, bila ada orang yang baru pulang dari menunaikan ibadah haji, kerabat, rekan, atau tetangga akan bersilaturahim ke rumahnya. Tujuannya adalah mencari berkah dan meminta doa, agar segera bisa juga menunaikan ibadah haji di kemudian hari, Sabtu 22 Juli 2023 siang.

Ini juga yang juga yang dilakukan sejumlah wartawan Blitar raya dengan berkunjung ke rumah petinggi Partai Gerindra Kabupaten Blitar Ferdians Reza Alivisa, yang nampak sedang akrab bercengkrama dengan Wakil Ketua DPC Tomi Gandhi yang juga hadir mengucapakan selamat kepada pentolan Gerindra Kabupaten Blitar tersebut.Kehadiran rekan media langsung disambut dengan penuh keakraban oleh H. Ferdians Reza Alivisa, S.T, dengan sembari menceritakan pengalamannya sewaktu di tanah suci.

Pada kesempatan itu juga H. Ferdian Reza Alivisa, S.T membagikan oleh-oleh khas haji seperti air zam-zam, sajadah, tasbih, dan lainnya.Saat ditanya tentang doa yang dipanjatkan di tanah suci Mekkah, Alvis panggilan akrabnya menuturkan, saya berdoa untuk kemenangan Partai yang saat ini saya naungi.

"Yang pastinya, saya berdoa untuk kemenangan bapak Prabowo Presiden 2024 dan semoga Partai Gerindra di Kabupaten Blitar bakal memenuhi target perolehan kursi parlemen, baik di tingkat kota/kabupaten, provinsi, maupun di tingkat pusat," ungkapnya.Saya juga punya nadar, jika target itu terpenuhi rekan-rekan ini akan saya ajak berlibur ke Bali nanti.

"Semoga saja itu tercapai, dan selepas itu kita akan berangkat ke Pulau Dewata Bali," pungkasnya.(*/San).

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini