Serap Aspirasi, Anggota DPRD Gerindra Gelar Reses Bersama LMP Macab Kabupaten Blitar

×

Serap Aspirasi, Anggota DPRD Gerindra Gelar Reses Bersama LMP Macab Kabupaten Blitar

Bagikan berita
Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Blitar Sugianto bersama Ketua LMP Macab Kabupaten Blitar Eko Budi Winarto
Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Blitar Sugianto bersama Ketua LMP Macab Kabupaten Blitar Eko Budi Winarto

KUPASONLINE.COM - Dukungan kepada Prabowo terus mengalir di Jawa Timur, kali ini dukungan datang dari ormas Laskar Merah Putih Markas Cabang Kabupaten Blitar (LMP Macab Kabupaten Blitar).Ini tercetus pada gelaran reses Anggota DPRD Kabupaten Blitar Dapil V dari Gerindra Sugianto bersama Anggota DPRD Provinsi Jatim Ferdians Resa Alviza disalah satu Caffe di Wlingi, yang juga dihadiri Heni anggota DPRD Gerindra Dapil IV Kabupaten Blitar.

Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Blitar Sugianto mengatakan, ini adalah kegiatan serap aspirasi bersama masyarakat.Hal ini juga sesuai instruksi Ketum Gerindra Prabowo Subianto bahwa Kader Gerindra harus hadir ditengah-tengah masyarakat.

"Dan saat ini kami bersama organisasi masyarakat LMP Macab Kabupaten Blitar yang seperti kita dengar bersama tadi mereka begitu antusias mendukung Gerindra dan khususnya Ketum kami Bapak Prabowo Subianto presiden 2024 mendatang," ungkap Sugianto.Sosok yang akrab disapa Sugik ini juga mengucapkan terimakasih atas dukungan teman-teman LMP Macab Kabupaten Blitar dan masyarakat lainnya yang mungkin juga hadir siang ini.

"Kami tentunya juga mengucapkan terimakasih atas dukungan teman-teman kepada partai Gerindra dan keseriusannya mendukung Prabowo Presiden 2024.Dan dengan dukungan teman-teman LMP Macab Kabupaten Blitar dan masyarakat partai Gerindra dan Bapak Prabowo menang dalam kontestasi politik tahun depan, untuk masyarakat Indonesia," tuturnya.

Sementara itu ditempat yang sama Ketua LMP Macab Kabupaten Blitar Eko Budi Winarto mengatakan, kami berharap kedepannya bisa lebih diperhatikan oleh wakil rakyat."Dan begitu sebaliknya, kami tentunya akan all out mendukung Sugianto untuk duduk kembali sebagai wakil rakyat dapil V dari Gerindra juga Ferdians Resa Alviza DPRD Provinsi, dan tentunya Prabowo Subianto presiden 2024," cetusnya.

Eko juga mengatakan, selama ini pak Sugik sudah begitu baik mendukung kami dan mengakomodir usulan dari masyarakat, khususnya di dapil V."Ini juga sebagai balas Budi kami kepada pak Gik dan Gerindra tentunya, untuk memenangkan Gerindra dan Prabowo pada pemilu nanti.

Dengan Prabowo Presiden kami juga berharap, Indonesia akan semakin sejahtera, masyarakatnya titi tentrem kerto raharjo," ucap Eko.Selain itu, imbuhnya, kami dan teman-teman sudah sepakat untuk kembali mengusung pak Sugianto dan pk Alvis juga dalam pileg nanti.

"Karena melalui pak Sugianto kami bisa menyampaikan aspirasi kami selaku masyarakat, dan hal itu sudah terbukti, bahwa dirinya adalah seorang wakil rakyat yang betul-betul peduli terhadap masyarakat.Ini bisa kita lihat dari sekitar 80 orang yang hadir dalam serap aspirasi siang ini, dan inipun belum semuanya yang hadir, ini juga sebagai bukti bahwa Prabowo Subianto, Gerindra dan Wakil rakyat Sugianto begitu dicintai oleh masyarakat," terangnya.

Namun, dalam kesempatan ini kami juga menghimbau, kepada masyarakat khususnya warga Kabupaten Blitar untuk mensukseskan pemilu 2024 mendatang."Dalam suasana damai, tertib dan lancar dan tetap kondusif, kita sebagai bangsa yang besar harus tetap menjunjung tinggi sportifitas dan kerukunan bersama," pungkasnya. (San)

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini