Bersama Bacaleg Kab Blitar, Bacaleg DPR RI Kurniawan Indira Lesmana Sosialisasikan KTA Perindo Berasuransi

×

Bersama Bacaleg Kab Blitar, Bacaleg DPR RI Kurniawan Indira Lesmana Sosialisasikan KTA Perindo Berasuransi

Bagikan berita
Kurniawan Indira Lesmana Bacaleg DPR RI Sosialisasikan KTA Perindo Berasuransi bersama Bacaleg Kab Blitar Yulius Eko Wahyono.
Kurniawan Indira Lesmana Bacaleg DPR RI Sosialisasikan KTA Perindo Berasuransi bersama Bacaleg Kab Blitar Yulius Eko Wahyono.

KUPASONLINE.COM - Tahun pemilu 2024 kian dekat, semua parpol peserta pemilu saling berlomba menjadi yang terbaik dengan program yang dibawanya, tak terkecuali Partai Perindo yang mempunyai program perlindungan untuk rakyat yang menjadi kadernya.Program tersebut adalah program Kartu Anggota Berasuransi atau biasa disebut KTA Perindo Berasuransi, Asuransi yang dapat diklaim dengan total Rp3.300.000 ini memang diperuntukkan untuk semua masyarakat Indonesia yang ber KTA Perindo.

Lebih lanjut Bacaleg Perindo DPR RI Dapil Jatim 6 Kurniawan Indira Lesmana terkait KTA berasuransi ini mengatakan, hari ini kita dengan Bacaleg Partai Perindo Kabupaten Blitar bersama- sama dalam rangka mensosialisasikan program dari Partai Perindo yaitu KTA Berasuransi."Ini salah satu wujud kepedulian Partai Perindo kepada masyarakat, dengan diluncurkannya KTA berasuransi oleh Partai Perindo.

Dalam KTA ini ada asuransinya untuk kecelakaan dengan nilai Premi Rp 300.000, dan asuransi untuk korban meninggal nilai Preminya Rp 3.000.000.Diluncurkannya KTA ini dirasa memang sangat betul-betul membantu untuk kader-kader Partai Perindo," ucap Kurniawan Indira Lesmana, saat mensosialisasikan program KTA berasuransi tersebut bersama beberapa Bacaleg Perindo DPRD Kabupaten Blitar.

Kurniawan juga menambahkan, masyarakat kiranya memang sangat perlu untuk mendapatkan sosialisasi tentang Program Asuransi ini, karena dengan Program KTA Berasuransi ini masyarakat bisa terlindungi terutama para kaum lansia"Selain itu, hal ini tentunya juga sangat baik untuk para Bacaleg Partai Perindo, yang dimana bacaleg akan bisa lebih dan semakin dekat untuk bersosialisasi dengan masyarakat, dengan adanya Program KTA Berasuransi ini," tandasnya.

Senada dengan itu, Bacaleg Partai Perindo Dapil 4 (Gandusari, Talun , Selopuro, Garum) Yulius Eko Wahyono menyatakan, Partai Perindo adalah partai yang sangat peduli pada masyarakat dan UMKM."Sebelum ini Partai Perindo telah terlebih dahulu mengeluarkan program untuk membantu masyarakat kecil yaitu Gerobak UMKM yang di berikan secara gratis kepada para pedagang kecil.

Dan kini partai Perindo mengeluarkan program lagi yang juga sangat membantu dan melindungi masyarakat kecil lewat program KTA Berasuransi ini," ungkap Yulius Eko Wahyono.Selebihnya Yulius Eko Wahyono mengatakan, oleh karena itu sebagai Bacaleg Partai Perindo saya sangat senang karena Partai Perindo adalah partai yang peduli rakyat kecil.

"Partai Perindo selain itu, juga gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja agar Indonesia bisa lebih sejahtera," ujar Yulius Eko Wahyono.Yulius Eko Wahyono juga mengatakan, dengan program-program partai Perindo salah satunya KTA Berasuransi ini tentunya memang sangat membantu kami saat turun ke masyarakat, karena KTA Berasuransi ini begitu besar manfaatnya.

"Selain untuk klaim kecelakaan, KTA tersebut, juga bisa memberikan klaim asuransi untuk yang meninggal dunia, dengan catatan sudah terdaftar di KTA ini," terangnya.Pada KTA Berasuransi, lanjut Yulius Eko Wahyono terdapat terdapat dua hal yang ditanggung,

pertama, bagi yang kecelakaan diberikan asuransi Rp 300 ribu.Sementara bagi yang meninggal dunia diberikan santunan Rp 3 juta.

"Asuransi ini bonus, bentuk reward bagi orang yang mau bergabung dengan Partai Perindo.Dan kami kan ingin mempunyai anggota sebanyak-banyaknya, semakin banyak masyarakat yang bergabung ke kami tentunya juga semakin banyak pula, masyarakat yang bisa terbantu dengan adanya KTA berasuransi dari Partai Perindo," harap Yulius Eko Wahyono.

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini