HUT-RI Ke 78, Pesan Wabup Sidoarjo: Tumbuhkan Rasa Cinta Tanah Air

×

HUT-RI Ke 78, Pesan Wabup Sidoarjo: Tumbuhkan Rasa Cinta Tanah Air

Bagikan berita
ampak Wabup Sidoarjo Subandi, ditengah peserta saat jalan sehat.
ampak Wabup Sidoarjo Subandi, ditengah peserta saat jalan sehat.

KUPASONLINE.COM - Wakil Bupati Sidoarjo, Subandi beserta istri dr. Sriatun hadiri perayaan HUT RI ke-78, di Delta Sari Sport Perumahan Delta Sari Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo, pada Minggu 06 Agustus 2023Hadir dalam kegiatan tersebut, Wabup Sidoarjo juga berkesempatan membuka acara jalan sehat tersebut. "Kegiatan ini sangat positif, karena sangat baik demi kesehatan. Disamping itu juga baik demi kekompakan warga Perum Deltasari", tutur Subandi.

Pihaknya berharap, warga Sidoarjo khususnya warga perum deltasari selalu diberi kesehatan jasmani maupun rohani. Semoga selalu kompak, guyub, dan rukun antar satu dengan yang lainnya.Kegiatan tersebut tampak dihadiri oleh ratusan warga Deltasari dari berbagai kalangan. Sehingga animo warga memadati peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-78 tersebut begitu banyak.

"Berharap peringatan HUT RI ini mampu menciptakan kemajuan daerah, serta semangat persatuan dan gotong royong", tandasnya.Kegiatan ini juga dimeriahkan oleh bazar kuliner maupun makanan dari produk UMKM masyarakat sekitar.

"Semoga kita mampu memaknai HUT RI ke-78 ini sebagai bukti kita untuk cinta tanah air Indonesia, lebih-lebih bagi Sidoarjo. Pasalnya juga ini nanti akan menjadi motor penggerak pembangunan Sidoarjo kedepan", pungkasnya. (am)

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini