Seru, Munculnya Sejumlah Nama Pendatang Baru Ramaikan Perebutan Kursi DPRD Dapil 7 Jatim

×

Seru, Munculnya Sejumlah Nama Pendatang Baru Ramaikan Perebutan Kursi DPRD Dapil 7 Jatim

Bagikan berita
Foto Seru, Munculnya Sejumlah Nama Pendatang Baru Ramaikan Perebutan Kursi DPRD Dapil 7 Jatim
Foto Seru, Munculnya Sejumlah Nama Pendatang Baru Ramaikan Perebutan Kursi DPRD Dapil 7 Jatim

KUPASONLINE.COM - Suhu persaingan pencelegkan di Dapil VII Jawa Timur 2024, nampaknya kian menghangat dengan bermunculannya nama nama sosok pendatang baru yang akan turut bersaing dalam memperebutkan 7 kursi DPRD Provinsi Jatim tersebut.Selain sejumlah nama pendatang baru potensial, juga terdapat nama-nama incumbent yang menghiasi daftar bursa pencelegkan di Dapil VII Jawa Timur tersebut.

Hampir semua senior politik dari berbagai partai di Dapil VII Jatim kembali terjun dalam pileg 2024.Diantaranya, dari PDIP ada Guntur Wahono dan Erma, sedangkan dari Partai PKB ada Gus Tamim, PAN ada Heri Romadon dan dari Gerindra ada Ferdian Reza Alvisa.

Pertarungan di Dapil VII Jatim juga nampak semakin sengit juga dengan adanya para pendatang baru yang ikut dalam pencalegan untuk DPRD Provinsi Jawa Timur.Salah satunya ada istri Wabup Blitar Rahmad Santoso, Venina Puspasari yang ikut menjadi Caleg Provinsi Jatim dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Selain itu, ada juga sosok Pengusaha muda Tomi Gandhi Sasongko pendatang baru, yang dikenal sebagai pengusaha telur asal Blitar tersebut, juga dipastikan akan turut meramaikan persaingan perebutan kursi DPRD Provinsi Jatim Dapil VII yang meliputi Kabupaten Blitar, Kota Blitar dan Kabupaten Tulungagung.Bos telur asal Blitar tersebut akan maju lewat Partai Gerindra dalam pencalonan Legislatif Provinsi Jatim VI.

Sedangkan dari PKB untuk Dapil 7 Jatim. Tokoh incumbent Ahmad Tamim atau akrab disapa dengan Gus Tamim akan berebut kursi dengan pendatang baru Laili Abaidah.Dari sekian banyak banyak kontestan pileg, akan memperebutkan 7 kursi anggota DPRD Jatim. Dan siapakah yang nantinya akan dapat melenggang duduk sebagai anggota DPRD Jatim?. (**)

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini