Sopir Ambulan Nyaleg Nasdem Dapil 6 Kab Blitar, Eny Suwandi : Siap Untuk Masyarakat 24 Jam, Gratis

×

Sopir Ambulan Nyaleg Nasdem Dapil 6 Kab Blitar, Eny Suwandi : Siap Untuk Masyarakat 24 Jam, Gratis

Bagikan berita
Foto Sopir Ambulan Nyaleg Nasdem Dapil 6 Kab Blitar, Eny Suwandi : Siap Untuk Masyarakat 24 Jam, Gratis
Foto Sopir Ambulan Nyaleg Nasdem Dapil 6 Kab Blitar, Eny Suwandi : Siap Untuk Masyarakat 24 Jam, Gratis

KUPASONLINE.COM - Berbagai kalangan dengan latar berbeda berlabuh ke Nasdem Kabupaten Blitar, untuk mendaftar sebagai Bacaleg, menapaki kerasnya persaingan perebutan kursi DPRD Kabupaten Blitar, diantaranya yakni Sopir Ambulan Eny Suwandi.Sesengit apapun itu, Ketua DPD Nasdem Kabupaten Blitar Nurhadi tetap optimis menatap pemilu 2024, baik pilek maupun pilpres akan lebih baik dan meningkat perolehan suaranya dibanding dari pemilu sebelumnya.

Nurhadi juga meyakini, setelah melakukan penjaringan bacaleg-bacaleg, baik itu internal maupun eksternal, dan sudah melalui beberapa tahan hingga sampai tahapan DCS di KPU saat ini, Nasdem Kabupaten Blitar Alhamdulillah mempunyai bacaleg -bacaleg yang serius untuk bertarung dalam kontestasi pileg 2024 mendatang."Banyak bacaleg yang bergabung di Nasdem Kabupaten Blitar saat ini dengan latar belakang mereka masing-masing.

Ada yang dari pelaut (pelayaran, pengusaha, kontraktor, kyai, incumbent, dan lain sebagainya.Dari bacaleg yang mendaftar dan tersebar di 6 dapil, kami meyakini insyaallah setiap dapil kami mendapatkan kursi," ucap Nurhadi.

Kalau DPW mentargetkan 9 kursi, mudah-mudahan bisa tercapai. insyaallah minimal 7 kursi bisa, tapi sampai hari ini kami tetap optimis untuk bisa mencapai 9 kursi.Karena ada beberapa dapil, Nasdem Kabupaten Blitar ada lebih dari 3 Bacaleg yang bertarung dengan serius.

"Yakni, dapil 3, dapil 4, dapil 1 dan dapil 5, juga dapil 6 yang sudah serius bersosialisasi door to door sampai hingga saat ini," papar Ketua DPD Nasdem Kabupaten Blitar Nurhadi. Sabtu (9/9/23).Seperti yang dituturkan Eny Suwandi Bacaleg potensial Nasdem dapil 6, yang mempunyai jiwa sosial tinggi, dengan terus mengabdikan diri sebagai relawan ambulan hingga saat ini.

Untuk di ketahui, sosok Eny Suwandi adalah seorang pengusaha yang mempunyai jiwa sosial yang tak perlu diragukan lagi kedemawanannya.Eny Suwandi, yang telah lama mengabdikan diri sebagai sopir ambulan untuk mengantar baik pasien sakit maupun meninggal dunia tersebut, dulunya juga tergabung dalam kelompok sosial Panglima Panji Perduli sejak 5 tahun lalu.

Untuk terus mengabdi dan mendarmabaktikan dirinya agar terus dekat dan berjuang untuk rakyat terutama di sektor sosial, dirinya memantapkan hati dan memberanikan diri maju sebagai Bacaleg Nasdem dari dapil 6 yang meliputi, Sutojayan, Panggungrejo, Binangun, Wates nomor urut 1.Relawan sopir ambulan tersebut juga mengatakan, saya menjadi relawan sopir ambulan tersebut sudah sejak 5 tahun yang lalu.

"Sejak 5 tahun yang lalu saya sudah menjadi relawan sopir ambulan, yang saat ini saya teruskan dengan jadi relawan sopir ambulan Nasdem," kata Eny Suwandi.Selebihnya, Eny Suwandi mengatakan, niatan saya hanya ingin membantu masyarakat, khususnya dengan menjadi sopir ambulan untuk 24 jam, melayani seluruh masyarakat Kabupaten Blitar, khususnya dapil 6.

"Saya siap melayani 24 jam, baik untuk mengantar pasien maupun jenasah, dan semuanya gratis," tandas Eny Suwandi.Dan seandainya, nanti memang saya diamanahi oleh masyarakat menjadi wakil rakyat 2024 mendatang," saya juga sudah bertekad untuk tidak meninggalkan apa yang sudah saya lakukan selama ini yakni menjadi relawan sopir Ambulan, meskipun nanti saya duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Kabupaten Blitar," tegas Eny Suwandi.

Eny Suwandi juga menuturkan, apa yang melatarbelakangi dirinya bergabung ke partai Nasdem. Karena ia adalah pegiat sosial, dirinya tertarik sebab selama ini ia melihat Nasdem dengan program-programnya dikenal pro rakyat, khususnya DPD Nasdem Kabupaten Blitar."Hal itulah yang melatarbelakangi saya bergabung di Nasdem, karena sangat cocok dengan semangat kami, yakni untuk terus dekat dan membantu masyarakat, khususnya di ring sosial," kata Eny.

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini