Salurkan Air Bersih, Wujud Komitmen Penuh Polres Blitar dalam Pelayanan dan Mengayomi Masyarakat

×

Salurkan Air Bersih, Wujud Komitmen Penuh Polres Blitar dalam Pelayanan dan Mengayomi Masyarakat

Bagikan berita
Foto Salurkan Air Bersih, Wujud Komitmen Penuh Polres Blitar dalam Pelayanan dan Mengayomi Masyarakat
Foto Salurkan Air Bersih, Wujud Komitmen Penuh Polres Blitar dalam Pelayanan dan Mengayomi Masyarakat

KUPASONLINE.COM - Polres Blitar dan jajarannya terus menunjukkan komitmen penuh dalam memberikan pelayanan dan mengayomi masyarakat.Kali ini, Polsek Lotim Polres Blitar, di bawah kepemimpinan Iptu Rudy Hermanto sebagai Kapolsek Lotim, bersama anggotanya, telah mengambil langkah nyata dengan melaksanakan kegiatan Bakti sosial (Baksos) yang sangat berarti bagi warga Desa Pandanarum.

Desa Pandanarum, seperti banyak daerah lainnya, merasakan dampak keras dari musim kemarau yang melanda.Kekurangan pasokan air bersih telah menjadi masalah yang mengganggu kehidupan sehari-hari masyarakat setempat.

Namun, dalam situasi sulit ini, Polsek Lotim Polres Blitar turun tangan untuk membantu.Iptu Rudy Hermanto dan anggotanya dengan tulus hati melaksanakan penyaluran air bersih kepada warga Desa Pandanarum yang membutuhkannya.

Langkah ini mendapat sambutan hangat dari warga desa, yang merasa sangat bersyukur karena bantuan dari pihak kepolisian datang tepat pada waktunya.AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K, Kapolres Blitar, turut memberikan apresiasi tinggi terhadap inisiatif anggotanya yang menunjukkan kepedulian yang luar biasa kepada masyarakat.

Kapolres menyatakan, bahwa tindakan seperti ini tidak hanya memperkuat hubungan antara polisi dan masyarakat, tetapi juga mencerminkan tekad Polres Blitar dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga."Komitmen penuh Polres Blitar dalam memberikan pelayanan dan mengayomi masyarakat adalah cerminan dari semangat pelayanan publik yang tinggi," ujar Kapolres. Selasa (12/9/23).

Mereka terus berupaya untuk menjadikan Blitar sebagai tempat yang lebih baik untuk semua warganya, dengan tekad kuat untuk berdiri bersama masyarakat dalam setiap situasi.(San)

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini