Pemkot Blitar Meriahkan Peringatan HAN Kota Blitar 2023, dengan Sarapan Nastar Bareng Wali Kota

×

Pemkot Blitar Meriahkan Peringatan HAN Kota Blitar 2023, dengan Sarapan Nastar Bareng Wali Kota

Bagikan berita
Foto Pemkot Blitar Meriahkan Peringatan HAN Kota Blitar 2023, dengan Sarapan Nastar Bareng Wali Kota
Foto Pemkot Blitar Meriahkan Peringatan HAN Kota Blitar 2023, dengan Sarapan Nastar Bareng Wali Kota

KUPASONLINE.COM Sarapan Nastar Bareng Pak Wali, menjadi kemeriahan tersendiri dalam peringatan Hari Anak Nasional (HAN) Pemerintah Kota Blitar tahun 2023, yang berlangsung di Aula Kecamatan Kepanjenkidul, Kamis (21/09/2023).Wali Kota Blitar, Drs. H. Santoso, M.Pd, dalam kesempatan tersebut makan nastar bersama anak-anak se-Kota Blitar.

Tampak turut dalam kegiatan itu, juga Camat Kepanjenkidul, asisten dan sejumlah OPD yang juga ikut makan jajanan tersebut.Kegiatan yang diinisiasi oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kota Blitar itu, juga diisi penyampaian saran dan harapan anak se-Kota Blitar.

Dalam sambutannya, Wali Kota Santoso menyampaikan, melalui momentum Petingatan Hari Nasional, ia mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Blitar untuk bekerja keras bersama-sama, agar mulai saat ini juga tidak boleh ada satupun anak di Kota Blitar yang mengalami gizi buruk."Disamping itu, juga tidak boleh ada lagi anak usia di sekolah di Kota Blitar yang tidak bersekolah.

Dengan alasan karena tidak ada biaya. Dan tidak boleh ada anak di Kota Blitar yang menjadi korban eksploitasi dan sebagainya," ungkap Wali Kota Santoso.Santoso juga mengungkapkan, poin-poin ini menjadi sangat penting, karena langkah-langkah perhatian kita terhadap anak, sebagai generasi penerus bangsa.

"Hal itu tentunya juga sangat penting, dan menjadi bagian yang tak terpisahkan dari upaya membangun Kota Blitar dalam jangka panjang, papar Santoso.Wali Kota Blitar pada momen tersebut juga mengucapkan selamat Hari Anak Nasional, semoga Anak-anak Indonesia khususnya Anak-anak Kota Blitar dapat terus berkembang semakin cerdas, sehat, pandai dan sejahtera.

"Harapannya anak anak kelak bisa menjadi generasi penerus dan berguna bagi agama, nusa dan bangsa, pungkas Wali Kota Blitar. (Adv/Kmf/San)

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini