Dukung Visi Misi Prabowo-Gibran, DPC Gerindra Kab Blitar Bagikan Ribuan Sayur Mayur Gratis pada Masyarakat

×

Dukung Visi Misi Prabowo-Gibran, DPC Gerindra Kab Blitar Bagikan Ribuan Sayur Mayur Gratis pada Masyarakat

Bagikan berita
Foto Dukung Visi Misi Prabowo-Gibran, DPC Gerindra Kab Blitar Bagikan Ribuan Sayur Mayur Gratis pada Masyarakat
Foto Dukung Visi Misi Prabowo-Gibran, DPC Gerindra Kab Blitar Bagikan Ribuan Sayur Mayur Gratis pada Masyarakat

KUPASONLINE.COM - Jelang pemilu 2024, DPC Gerindra Kabupaten Blitar dan Caleg Gerindra dapil 5 Kabupaten Blitar Sugianto S.Sos membagikan sayuran gratis kepada masyarakat Kabupaten Blitar .Pembagian sayur mayur gratis tersebut diadakan selama 3 hari berturut turut mulai dari tanggal 27-29 Desember 2023. Dan diikuti oleh seluruh anggota Fraksi Partai Gerindra yang ada di DPRD Kabupaten Blitar .

Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar Sugianto S.Sos mengenai kegiatan ini menjelaskan, kegiatan pembagian ribuan sayur gratis ini di gelar di 75 titik di seluruh wilayah Kabupaten Blitar, dan juga serentak di seluruh Jawa Timur ."Pembagian ribuan sayur mayur gratis ini sejalan dengan program dan misi visi pasangan Capres Cawapres Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka terkait program pembagian makanan dan susu gratis untuk perbaikan gizi masyarakat Indonesia," ucap Sugianto, Jumat (29/12/23).

Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Blitar ini juga menambahkan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, terutama dalam memenuhi kebutuhan pangan, dan perbaikan gizi."Kita berharap kegiatan ini dapat berjalan secara kontinu sehingga masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Kabupaten Blitar dapat terbantu dalam memenuhi kebutuhan pangan.

Selain itu, dengan harapan perbaikan gizi masyarakat juga semakin meningkat," ujar Politisi partai Gerindra Kabupaten Blitar Sugianto .Sugianto juga berharap, DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar mohon doa restu agar pasangan Capres Cawapres kami yaitu Prabowo - Gibran dapat memenangkan pilpres 2024 dalam satu kali putaran .

"Semoga juga Partai Gerindra Kabupaten Blitar dapat memenangi Pemilu Legislatif, baik untuk DPRD Kabupaten Blitar maupun DPRD Provinsi serta DPR RI," pungkas Sugianto yang juga maju kembali nyaleg dari dapil 5 Kabupaten Blitar.(**)

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini