Hadiri Konsolidasi Pemenangan Prabowo-Gibran, Ketua TKD Kab Blitar Optimis Menang 1 Putaran

×

Hadiri Konsolidasi Pemenangan Prabowo-Gibran, Ketua TKD Kab Blitar Optimis Menang 1 Putaran

Bagikan berita
Foto Hadiri Konsolidasi Pemenangan Prabowo-Gibran, Ketua TKD Kab Blitar Optimis Menang 1 Putaran
Foto Hadiri Konsolidasi Pemenangan Prabowo-Gibran, Ketua TKD Kab Blitar Optimis Menang 1 Putaran

KUPASONLINE.COM - Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Kabupaten Blitar Ratna Dewi Nirwana Sari menghadiri konsolidasi kader dan relawan pemenangan Capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo - Gibran, di salah satu rumah makan di Kota Blitar.Ratna Dewi disela acara kepada awak media menuturkan, ini kami datang sebagai tamu undangan dalam konsolidasi kader dan relawan pemenangan prabowo-Gibran di Kota Blitar.

"Sekaligus juga ikut menyambut ketua TKD Jawa Timur dan Sekjen Gerindra Jatim yang hadir untuk memantau bagaimana perkembangan elektabilitas Paslon nomor 2 Prabowo-Gibran sampai hari ini di Blitar," ungkap Ratna Dewi.Selebihnya Ratna Dewi, mengatakan, dan alhamdulilah sampai saat ini pergerakan Paslon no 2 ini di Blitar cukup signifikan.

"Hal itu karena program unggulan dari Paslon no 2 ini memberikan pengaruh yang cukup kuat terhadap elektabilitas untuk naik secara signifikan.Salah satu adalah untuk menuju Indonesia emas, setiap hari kami sudah mengadakan, sarapan dan makan siang gratis dan juga pemberian sayuran gratis yang sangat fenomenal dengan antusias dari para emak-emak yang merasa sangat terbantu dengan adanya program ini," tuturnya.

Karena kita ketahui bersama, angka stunting di Indonesia ini adalah 14 persen, dan di kabupaten Blitar sendiri saat ini tinggal sedikit mendekati angka 14 persen tersebut."Maka dari itu antusiasnya juga luar biasa untuk santri dan anak sekolah, dan tambahan Gisi ini juga berlaku juga untuk para ibu hamil. Karena apa?

Karena menuju Indonesia emas kedepan para ibu hamil nanti di harapkan besok anak-anak yang dilahirkan sudah tidak stunting lagi, sehingga bisa melahirkan generasi emas untuk Indonesia maju," kata Ratna.Untuk lebih meningkatkan elektabilitas Prabowo-Gibran di Blitar ini kita memang satu kata seperti yang di katakan Bapak Prabowo, bahwa kami harus terus mengunggulkan hal yang positif terkait program-program dari Paslon Prabowo-Gibran.

"Mengunggulkan hal dan program positif, tanpa kampanye hitam.Karena langit itu tidak perlu dijunjung dia tetap tinggi dan tetap diatas.

Kami juga sangat optimis bahwa pasangan Prabowo-Gibran itu bisa menang satu putaran pada pilpres 2024 mendatang," pungkas Ratna Dewi Nirwana Sari yang juga menjabat anggota DPRD Kabupaten Blitar ini. (San

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini