Gelar Goyang Gemoy Dalam Kampanye Prabowo-Gibran, Caleg Dapil IV Kab Blitar Esti Nugraheni Juga Tampung Aspirasi Warga

×

Gelar Goyang Gemoy Dalam Kampanye Prabowo-Gibran, Caleg Dapil IV Kab Blitar Esti Nugraheni Juga Tampung Aspirasi Warga

Bagikan berita
Foto Gelar Goyang Gemoy Dalam Kampanye Prabowo-Gibran, Caleg Dapil IV Kab Blitar Esti Nugraheni Juga Tampung Aspirasi Warga
Foto Gelar Goyang Gemoy Dalam Kampanye Prabowo-Gibran, Caleg Dapil IV Kab Blitar Esti Nugraheni Juga Tampung Aspirasi Warga

KUPASONLINE.COM - Gelegar kampanye di lakukan untuk mendukung pasangan Capres-cawapres nomor urut 02 menjelang pilpres 14 Februari 2024 mendatang, bisa satu putaran.Tak terkecuali Caleg Gerindra Kabupaten Blitar No urut 2 dari Dapil 4 (Talun, Gandusari, Selopuro, Garum), Esti nugraheni yang tanpa kenal lelah terus berkampanye mengusung Paslon nomor 2.

Seperti yang dilakukan Esti Nugraheni pada kampanye yang dilakukan di Lapangan Loji Desa Kendalrejo Kecamatan Talun Kabupaten, pada Senen (29/01/2024) malam.Dengan acara senam dan goyang Gemoy Esti terus menyuarakan dukungannya untuk Capres-Cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, bersama ribuan relawan dan simpatisan partai dengan lambang kepala burung tersebut.

Selain mengkampanyekan Prabowo -Gibran, Esti Nugraheni juga mendengarkan keluhan aspirasi masyarakat, untuk menjadi perhatiannya, jika ia duduk di kursi dewan Kabupaten Blitar nantinya.Sebagai calon wakil rakyat, ia harus lebih banyak tahu masalah warganya. Agar bisa disalurkan aspirasinya, ataupun dicari pemecahan serta solusi untuk masalah yang ada.

Terima kasih atas sambutan yang hangat dan semarak dari bapak-ibu masyarakat Kendalrejo dan sekitarnya, yang hadir di Lapangan Loji ini.Kami meminta, doa dan dukungan semua untuk menuju kursi dewan Kabupaten Blitar.

Karena masih banyak yang bisa kita perjuangan di DPRD nantinya.Dan menjadi wakil rakyat adalah suatu sarana untuk secara langsung bisa mengabdi kepada masyarakat," ungkapnya.

Untuk itu, 15 ribu suara di dapil 4 menjadi target dirinya pada pemilu nanti.Pada kesempatan itu juga, Esti juga menghimbau pada masyarakat Kabupaten Blitar terutama dapil 4, agar pada tanggal 14 Februari 2024, untuk datang ke TPS coblos caleg Gerindra no 2 di dapil 4 Kabupaten Blitar.

"Sedangkan untuk Caleg Provinsi Jawa Timur Coblos no 1 Gerindra (Ferdians Reza Alvisa).Tentunya juga, jangan lupa untuk coblos nomor urut 02 Prabowo-Gibran, menang 1 putaran," pungkasnya. (*/San)

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini