Temukan Karakteristik dan Kepribadian Melalui Cosmos Persona! Berikut Cara Mainnya!

×

Temukan Karakteristik dan Kepribadian Melalui Cosmos Persona! Berikut Cara Mainnya!

Bagikan berita
Temukan Karakteristik dan Kepribadian Melalui Cosmos Persona. (Foto: Dok istimewa)
Temukan Karakteristik dan Kepribadian Melalui Cosmos Persona. (Foto: Dok istimewa)

KUPASONLINE.COM - Pada artikel ini akan membahas tentang cara bermian Cosmos Persona test Indonesia yang sedang viral saat ini.Saat ini Cosmos Persona test Indonesia sedang menjadi perbincangan hangat di media sosial, banyak yang mencari tahu link Cosmos Test Personality, kuis kepribadian MBTI Test Accurate.

Pada tanggal 18 Maret 2024 media sosial diviralkan dengan munculnya tes kepribadian baru yang bernama Cosmos Persona.Nah penasaran apa itu Cosmos Persona? Simak artikel ini sampai selesai ya.

Pengertian Cosmos PersonaCosmos Persona merupakan salah satu platform tes yang diluncurkan oleh Izon Falzo melalui GitHub pada sebuag platform pengembangan program.

Adanya Cosmos Persona terinspirasi dari berbagai tes seperti tes MTBI.Penasaran bagaimana cara melakukan tes pada Cosmos Persona ini?

Cara Mengikuti Tes Cosmos PersonaNah untuk mengikuti tes Cosmos Persona, kamu hanya perlu membukanya pada platform Cosmos Persona memalui browser pada Handphone atau laptop yang kamu punya.

Langkah-langkah yang harus kamu lakukan:

1. Buka website Cosmos Persona https://iseej.github.io/CosmosPersona melalui handphoe atau laptop yang kamu punya.2. Selanjutnya klik start untuk memulai tes Cosmos Persona.

3. Nah pertanyaan akan muncul, dan kamu menjawab semua pertanyaan yang ada sesuai dengan kepribadian yang kamu miliki.4. Nah jika sebekumnya teks berbahasa Inggris kamu cukup ke arah kanan lalu pilih "Translate to Indonesia"

5. Nah setalah selesai, hasil yang mencerminkan karakter diri kamu akan segara muncul.Nah bagaimana cukup mudah bukan mengetahui penilaian diri dan karakteristik dari dari Cosmos Persona?

Cosmos Persona viral dikarenakan keunikan dan daya tariknya.Banyak dari mereka pengguna sosial media membagikan hasil tes mereka dan menunjukan identitas mereka.

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini