Ketua DPRD Kota Blitar Berikan Apresiasi Acara Blitar Djadoel 2024

×

Ketua DPRD Kota Blitar Berikan Apresiasi Acara Blitar Djadoel 2024

Bagikan berita
Ketua DPRD saat di Blitar Djadoel 2024 (foto istimewa)
Ketua DPRD saat di Blitar Djadoel 2024 (foto istimewa)

KUPASONLINE.COM - Ketua DPRD Kota Blitar Syahrul Alim menghadiri acara Bazar Blitar Djadoel tahun 2024 yang diselenggarakan di Aloon – Aloon Kota Blitar, Jumat (07/06/2024) sore.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Syahrul Alim berharap, Bazar Blitar Djadoel 2024 bisa meningkatkan perekonomian masyarakat, khususnya bagi para IKM maupun UMKM di Kota Blitar.

Acara rutin tahunan yang digelar Pemkot Blitar mulai 7 s.d 11 Juni itu juga dihadiri Staf Ahli Bidang Iklim Usaha dan Hubungan Antar Lembaga Kementerian Perdagangan RI, Wakil Wali Kota Blitar dan jajaran Forkopimda Kota Blitar.

Sejumlah produk UMKM baik dari Kota Blitar maupun luar daerah, dipamerkan di acara Bazar Blitar Djadoel untuk ajang memperkenalkan produk unggulan IKM dan UMKM dan juga para PKL.

Menurut Syahrul Alim, acara Bazar Blitar Djadoel yang berlangsung meriah ini sangat istimewa, selain bertepatan dengan peringatan bulan Bung Karno kegiatan ini juga bertepatan dengan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Provinsi Jawa Timur dan Hari Kesatuan Gerak PKK yang diselenggarakan di Kota Blitar.

Editor : Santo
Bagikan

Berita Terkait
Terkini